XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

XL PASS Permudah Komunikasi Saat Traveling ke Luar Negeri

Seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang bepergian ke mancanegara, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan layanan XL PASS. Dengan mengaktifkan XL PASS, wisatawan dapat menggunakan kuota paket internet yang mereka miliki di dalam negeri saat berada di luar negeri. Paket yang dapat diakses menggunakan XL PASS yaitu Xtra Combo dan Hotrod. Mudah! tanpa perlu ganti kartu. Cukup aktifkan di *123*747# atau aplikasi myXL sebelum atau pun sesudah sampai di negara tujuan.

XL Axiata berkomitmen dengan menyediakan layanan internet di beberapa negara tujuan wisata sebagai solusi untuk kemudahan berkomunikasi di luar negeri. “Produk ini selaras dengan meningkatnya angka penetrasi smartphone yang mencapai 70% dari total pelanggan XL dan penggunaan layanan data, serta meningkatnya aktifitas aktivitas bepergian masyarakat Indonesia ke luar negeri,” ujar GM Consumer Product XL, Roy Wisnhu Wibowo.

XL PASS dapat diaktifkan sesuai durasi wisata yang telah direncanakan, mulai tiga hari hingga satu bulan penuh. Total terdapat 41 negara di Asia, Australia, Eropa dan Afrika yang mampu dijangkau oleh XL menggunakan XL PASS.