Wajah Baru POP! Hotel Festival Citylink – Bandung

Kabar gembira bagi warga Bandung dan sekitarnya. Setelah melalui proses renovasi, POP! Hotel Festival Citylink – Bandung kini kembali beroperasi dengan menerima tamu yang ingin menginap. POP! Hotel Festival Citylink – Bandung kini tampil lebih fresh dengan meninggalkan warna orange dan hijau dan beralih ke warna biru yang menyejukkan mata.

Wajah Baru POP! Hotel Festival Citylink – Bandung

Tak hanya tampilan luar, bagian interior pun tak ketinggal untuk diubah. Kini nama-nama kamar di hotel ini diberi nama POP! Room yang terbagi dalam dua jenis kamar, yaitu POP! Room single dan POP! Room twin. Total kamar secara keseluruhannya sendiri berjumlah 175 kamar.

Fasilitas terbaru yang kini dikedepankan untuk kenyamanan tamu hotel adalah PIT STOP Café yang mampu menyajikan aneka makanan serta minuman cepat saji kepada tamu hotel yang beroperasi selama 24 jam. Fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah Ruang Rapat yang menjadi satu kesatuan dengan HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink Bandung.

Wajah Baru POP! Hotel Festival Citylink – Bandung

Namun dari semua itu, fasilitas yang paling mencengangkan adalah terintregasinya POP! Hotel Festival Citylink – Bandung dengan Festival Citylink Mall serta HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink. Kini tamu hotel POP! Hotel Festival Citylink – Bandung juga dapat menikmati fasilitas yang dimiliki oleh HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink seperti kolam renang, fasilitas kebugaran dan Dino Kid’s Club.

Wajah Baru POP! Hotel Festival Citylink – Bandung

Mengusung konsep Eco Friendly Hotel, POP! Hotel Festival Citylink Bandung berkerjasama dengan organisasi HUTAN ITU INDONESIA (HII). Kerjasama yang dijalin berupa mengadopsi 10 pohon yang ada di Hutan Adat Rantau Kermas, Jambi dan diletakkan di area hotel. Operation Manager POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Johnny Darmawan mengatakan, tujuan mengadopsi pohon tersebut sebagai bentuk kepedulian dari pihak Management atas pentingnya keberadaan pohon sebagai penyuplai oksigen, menyerap karbon dioksida, sebagai tempat bernaungnya aneka satwa dan juga sebagai penyuplai cadangan air.

XposeSearch

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

XposeCounter

103652
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
655
1043
7851
84517
36005
45233
103652

Your IP: 54.81.195.240
Server Time: 2017-11-25 10:39:46
Go to top