Ulang Tahun Ke-10, Amaris Hotel Gelar Acara Smart Walk

Jakarta - Amaris Hotel, smart hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts, pada September 2017 ini genap berusia 10 tahun. Di hari jadinya, Amaris Hotel menggelar Fun Walk bertajuk “Amaris Smart Walk” di area Car Free Day – Sudirman Thamrin.

ULANG TAHUN KE-10, AMARIS HOTEL GELAR ACARA SMART WALK

Acara ini dihadiri Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia, jajaran direksi dan karyawan PT Grahawita Santika selaku holding company dari Amaris, para owner, dan karyawan Amaris dan Santika se-Jabodetabek. Johanes Widjaja, Direktur Utama PT Grahawita Santika memberi sambutan di awal acara, dilanjutkan pelepasan barisan fun walk ditandai dengan pengibaran bendera.

“Amaris Smart Walk merupakan ungkapan syukur kami atas pencapaian yang telah kami raih sampai sejauh ini. Melalui Smart Walk ini, kami juga ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa 10 tahun sudah eksistensi kami sebagai pioneer budget hotel di Indonesia” ungkap Sudarsana, GM Corp. Business Development & Marketing Communication PT Grahawita Santika juga ketua pelaksana acara. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama dilanjutkan ramah tamah dan hiburan Stand Up Comedy, Dj performance, pembagian door prize dan lainnya.

Amaris Hotel hadir pertama kali di Panglima Polim pada tanggal 27 September 2007, Amaris Hotel dalam sekejap telah menjadi pioneer dalam dunia perhotelan Indonesia yang kemudian dikenal dengan istilah budget hotel. Amaris Hotel mengedepankan fasilitas Bed and Breakfast yang diperuntukan bagi para traveller berjiwa muda, pebisnis eksekutif yang sibuk dan hanya membutuhkan pilihan akomodasi pintar sebagai tempat mereka beristirahat dengan nyaman. Pilihan tipe kamar terdiri dari Hollywood double bed dan Hollywood Twin Bed. Sarapan lezat bergizi disediakan di @Xpress bagi para tamu. Fasilitas lainnya berupa free flow welcoming tea, coffee dan snack. Selain itu juga disediakan Water Dispenser disetiap dispenser untuk memudahkan refill botol.

Kehadiran Amaris Hotel tidak hanya mencakup kota-kota tujuan wisata seperti Bali, Solo dan Semarang saja; tetapi juga kota-kota pusat bisnis seperti Tangerang, Karawang, Banjarmasin, Bandung, dan Bugis Road, Singapura.