XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

TravelXpose Kini Hadir Dalam Format E-Magz

TravelXpose Kini Hadir Dalam Format E-Magz

Setelah melewati masa persiapan selama delapan bulan terhitung sejak Maret 2017, akhirnya pada 4 Desember 2017 PT. Rockit Media Indonesia meluncurkan Majalah TravelXpose versi digital yang bisa dibaca maupun diunduh secara gratis melalui www.travelxpose.com. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, tampilan website travelxpose pun turut mengalami perubahan yang cukup mencolok baik dari segi layout maupun kontennya.

Majalah versi digital ini merupakan metamorfosa dari versi majalah berbayar reguler sebelumnya, di mana Majalah TravelXpose versi cetak selalu hadir setiap bulannya yang tersebar secara nasional. Seiring perkembangan digital yang kian pesat, terhitung sejak Maret 2017 atau tepat di edisi 80, Majalah Travelxpose sudah tidak terbit dalam versi cetak.

Hampir tujuh tahun lamanya Majalah TravelXpose versi cetak hadir menemani para traveler dalam memberikan rekomendasi serta cerita-cerita unik seputar dunia pariwisata. Kini, TravelXpose hadir dalam versi digital yang tentunya lebih bisa menjangkau siapa saja dengan lebih cepat dibandingkanversi cetak yang terbatas.

TravelXpose akan tetap menghadirkan sisi-sisi lain dari sebuah perjalanan, disamping juga selalu memberikan rekomendasi tujuan wisata yang bisa menjadi pilihan. Saran dan masukan akan selalu menjadi patokan kami untuk berbenah menjadi lebih baik.

Salam traveling!