XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Tjokro Restaurant Hadirkan Sekepal Nasi Gurih dibungkus Daun Pisang

Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang cukup sederhana tetapi selalu menarik untuk dicicipi? Ya, Nasi Bakar namanya. Menggunakan daun pisang sebagai pembungkus nasi, dengan aroma nikmat yang kuat dari daun pisang yang dibakar akan menggugah selera makan Anda.

Tjokro Restaurant Hadirkan Sekepal Nasi Gurih dibungkus Daun Pisang

Tjokro Restaurant di Hotel Grand Tjokro Jakarta tak pernah berhenti berinovasi lewat berbagai promo menarik. Salah satunya dengan menghadirkan menu tradisional yang unik dan istimewa setiap bulannya. Semua menu masakan yang tersaji, diracik oleh tangan Chef terbaik hotel yang dipadu dengan bumbu-bumbu berkualitas.

Hotel yang berlokasi di Daan Mogot No 63 Jakarta Barat, Bulan Mei ini menghadirkan Promo Nasi Bakar seharga Rp. 65.000,- nett yang memiliki beberapa pilihan, sangat cocok  untuk  menemani santap siang maupun makan malam Anda.. Untuk promo ini Anda bebas memilih empat pilihan yang ditawarkan yaitu Nasi Bakar Teri Daun Melinjo, Nasi Bakar Tutug Oncom, Nasi Bakar Ayam Jamur, dan Nasi Bakar Teri Kemangi.

“Kami ingin menciptakan promo makanan asli Indonesia, aroma masakan tradisionalnya kami buat sangat kental dan harumnya pun mengundang selera” tutur Bram selaku F&B Manager Grand Tjokro Jakarta.

Salah satu keistimewaannya adalah aroma dan rasa yang unik. Umumnya nasi bakar berasa gurih karena berbumbu. Selain itu, aroma khas daun pisang yang dibakar dan meresap sampai ke dalam makanan.

Untuk informasi dan Reservasi dapat menghubungi Grand Tjokro Jakarta di (021) 5660229.