XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

The Ritz-Carlton Menawarkan Pengalaman Berlayar Istimewa

The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C, bagian dari Marriott International, Inc., mengumumkan kemegahan berwisata dan berlayar dengan pelayanan hotel mewah. Diciptakan oleh The Ritz-Carlton dan para pakar kemaritiman Douglas Prothero dan Lars Clasen dengan investasi dana yang dikelola oleh Oaktree Capital Management, L.P., The Ritz-Carlton akan menyajikan layanan perhotelan mewah dengan perjanjian operasional jangka panjang.

THE RITZ-CARLTON MENAWARKAN PENGALAMAN BERLAYAR ISTIMEWA

The Ritz-Carlton Yacht Collection, bisnis ini menggambarkan upaya unik merebut industri kapal pesiar bagi operator hotel mewah.

Herve Humler, Presiden dan Chief Operating Officerdi The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C. mengaku akan membawa kapal mewah tersebut di beberapa pelabuhan paling glamour di dunia.

Pelayaran berkisar antara tujuh hingga sepuluh hari dengan destinasi pribadi dan khas. Kapal pertama akan berlayar ke berbagai destinasi tergantung pada musim, termasuk Mediterania, Eropa Utara, Karibia, dan Amerika Latin

Kapal berukuran 190 meter ini, dapat mengakomodir hingga 298 penumpang, dan berisi 149 kamar suite yang masing-masing memiliki balkon pribadi. Dua kamar suite penthouse duplex mewah berukuran 138 meter persegi pun telah disiapkan di kapal pesiar The Ritz-Carlton ini, dengan karya seni dan interior modern yang dirancang oleh The Ritz-Carlton dan perusahaan desain kapal pesiar terkemuka, Tillberg Design of Sweden.

Selama perjalanan berlangsung, para tamu akan menikmati gaya berlayar yang tak tertandingi di segmen kapal pesiar pribadi dan kapal layar super mewah. Kapal pesiar The Ritz-Carlton menonjolkan restoran milik Sven Elverfeld Aqua, restoran Michelin berbintang tiga di The Ritz-Carlton, Wolfsburg; Ritz-Carlton Spa yang khas; dan Panorama Lounge dan bar anggur, yang menawarkan berbagai hiburan di atas kapal.

Reservasi akan dibuka bulan Mei 2018. Kapal The Ritz-Carlton Yacht Collection juga tersedia untuk carter pribadi. Untuk keterangan selengkapnya, harap kunjungi www.ritzcarlton.com/en/yachts.