XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Swiss-Belhotel Mangga Besar Launching Executive Lounge & Kuliner Asia

Jakarta – Executive Lounge di lantai 26 Swiss-Belhotel Mangga Besar (SBMB) resmi dibuka. Lounge ini memiliki desain ruangan yang nyaman untuk melakukan aktivitas, santai sore bersama kerabat maupun keluarga sambil menikmati sajian makanan spesial atau sekadar menyeruput secangkir teh.

SWISS-BELHOTEL MANGGA BESAR LAUNCHING EXECUTIVE LOUNGE & KULINER ASIA

Ada 4 menu andalan Kuliner Asia racikan Executive Chef SBMB, Chef Satrio Sulistyono yaitu, Gurame Kipas, Sop Buntut, Lontong Medan dan Nasi Hainan yang bisa dipilih sesuai selera.

Selain makanan yang menggugah selera, pemandangan dari lantai 26 juga menjadi daya tarik. Tamu dapat melihat panorama kota Jakarta sambil berselancar via Wifi, membaca update berita dari Majalah dan Koran. Ada pula Pelayanan ekstra yang diberikan seperti Afternoon High-Tea atau pilihan menikmati sarapan pagi secara lebih private.

SWISS-BELHOTEL MANGGA BESAR LAUNCHING EXECUTIVE LOUNGE & KULINER ASIA

“Swiss-Belhotel Mangga Besar terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas dan juga kualitas makanan dan minuman yang inovatif agar dapat terus memenuhi selera para tamu. Kami akan selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik untuk kenyamanan setiap tamu” kata Anton Rezie, General Manager SBMB yang baru.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-21 6393888 atau email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.