SIXTH ON ROOFTOP: Cara Baru Menikmati Jakarta dari Ketinggian

SIXTH ON ROOFTOP: Cara Baru Menikmati Jakarta dari Ketinggian

Bagi kaum urban Jakarta, belantara gedung tinggi dan riuhnya jalanan menjadi pemandangan biasa, bahkan bisa sangat menjemukan untuk sebagian orang. Karenanya, orang-orang Jakarta selalu mendamba tempat yang nyaman dan mengasikkan untuk sekadar refreshing sambil menikmati beragam santapan di sela rutinitas dan kesibukan yang seakan tak ada habisnya.

Berbagai tempat makan yang menawarkan sensasi baru pun bermunculan, salah satunya resto atau bar yang mengambil tempat di ketinggian, atau lebih dikenal dengan konsep rooftop.

Dalam kenyataannya, ukuran ketinggian sebuah resto berkonsep rooftop tidak selalu berbanding lurus dengan kenyamanan yang didapatkan. Ketinggian sebuah tempat, apalagi tempat makan, bukan jaminan ‘tingginya’ nilai kenyamanan yang diperoleh. Di sinilah Sixth On Rooftop hadir menawarkan sesuatu yang berbeda dari resto berkonsep rooftop lainnya. Pada 3 April 2018, Rooftop ini mulai dibuka dan diresmikan.

Berada di atap lantai 6, Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta, Sixth On Roof Top menyajikan pemandangan Jakarta dari level ketinggian yang tepat dan nyaman. Selain berada di kawasan elit Menteng Jakarta, lokasi Sixth On Roof Top juga sangat mudah diakses dengan bermacam sarana transportasi, baik kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Beragam menu hidangan yang lezat dan sehat bisa dinikmati dengan harga terjangkau. “Yang pasti, semua sajian di sini non alkohol.” Ungkap Dr. Ivan Sini, dokter sekaligus salah seorang founder Sixth On Roof Top yang sangat peduli sajian sehat dan berkualitas.

Tak sedikit tempat ekslusif di Jakarta yang menawarkan berbagai kelebihan, namun juga dengan harga yang ‘lumayan mahal’. Dengan mengandalkan profesionalitas manajemen, layanan serta inovasi dalam menu maupun konsep interior dan eksterior yang cerdas, Sixth On Roof Top hadir sebagai alternatif gaya hidup baru berkelas dengan harga sangat terjangkau.