SINGAPORE AIRLINES Tingkatkan Program Highflyer Termasuk Dalam Program Mitra Maskapai

SINGAPORE AIRLINES Tingkatkan Program Highflyer Termasuk Dalam Program Mitra Maskapai

Mulai tanggal 2 April 2018, perusahaan-perusahaan yang merupakan anggota dari Program Highflyer Singapore Airlines di Singapura dan Australia dapat memperoleh poin HighFlyer ketika melakukan perjalanan pada penerbangan yang dioperasikan oleh Lufthansa dan SWISS, yang diperoleh melalui Singapore Airlines di sektor-sektor yang memenuhi ketentuan yang berlaku.

Kemitraan ini merupakan bagian dari perjanjian usaha patungan yang ditandatangani antara kedua grup maskapai pada November 2015, yang bertujuan untuk memperdalam kerjasama di pasar-pasar utama seperti Eropa, Asia Tenggara dan Australia.

“Kami senang dapat mempererat kemitraan kami dengan Lufthansa Group, serta dapat meningkatkan program HighFlyer. Kami senantiasa mencari cara untuk menghargai perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan Singapore Airlines ketika mereka terbang bersama kami, dan kami akan terus memperluas pilihan airline reward bagi anggota HighFlyer,” ungkap Senior Vice President Sales and Marketing, Mr Campbell Wilson.

Program HighFlyer merupakan sebuah program yang dirancang secara khusus untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan memungkinkan perusahaan-perusahaan mendapatkan lima poin HighFlyer untuk setiap SGD 1 yang dibelanjakan pada pembelian tiket melalui platform pemesanan milik Singapore Airlines atau agen perjalanan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Poin-poin tersebut dapat digunakan untuk membayar tiket secara penuh atau sebagian menggunakan top-up uang tunai, yang kemudian dapat digunakan untuk pembelian tiket, peningkatan kelas, serta fasilitas pendukung lainnya yang dapat digunakan oleh pegawai dari peserta program HighFlyer.