Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut General Manager Grand Tjokro Jakarta

Jakarta - Grand Tjokro Jakarta 18 Juli kemarin mengadakan pisah sambut dan serah terima jabatan untuk posisi General Manager. Wali Nursasidi yang menjabat kurang lebih 2 tahun dipindahtugaskan menjadi Cooporate General Manager area Jawa Tengah, untuk posisi General Manager Grand Tjokro Jakarta dijabat Dedi Rosadi, yang sebelumnya menempati posisi Executive Assistant Manager di Grand Tjokro Yogyakarta.

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut General Manager Grand Tjokro Jakarta

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Grand Tjokro Hotels Indonesia. Perubahan itu perlu demi masa depan yang lebih baik. Saya mohon do’a dan dukungan dari semua pihak khususnya karyawan,” ujar Wali Nursasidi dalam sambutannya yang dihadiri seluruh karyawan.

Dedi Rosadi selaku General Manager baru, dan para Department Head turut memberikan sambutan. Dilanjutkan testimoni kesan dan pesan dari perwakilan karyawan. Acara ditutup dengan penyerahan kenang–kenangan untuk Wali Nursasidi dan istri dari karyawan.

Grand Tjokro Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang dikelola oleh Grand Tjokro Hotels Indonesia berlokasi di Jakarta Barat. Hotel ini memiliki 147 kamar, 7 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 250 orang. Lokasi Grand Tjokro Jakarta sangat berdekatan dengan kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan, hiburan dan rekreasi. Cukup 30 menit menuju Bandara Soekarno Hatta dan Stasiun Gambir. Hotel dengan moto “The Real Experience with Indonesian Touch” ini menawarkan fasilitas modern dan kenyamanan dengan sentuhan tradisional, membuat Anda merasa berada di rumah sendiri.