XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Selebrasi Festival Danau Toba Di Lumire Hotel & Convention Center

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tengah menggerlar Festival Danau Toba sebagai upaya mendongkrak pariwisata di kawasan Danau Toba. Festival ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan yang menarik dan bervariasi, mulai dari perlombaan hingga berbagai event budaya, pariwisata, dan olahraga lainnya.

SELEBRASI FESTIVAL DANAU TOBA DI LUMIRE HOTEL & CONVENTION CENTER

Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi terhadap program pemerintah untuk mempromosikan kunjungan wisata dan pelestarian Danau Toba, Lumire Hotel & Convention Center menyelenggarakan acara bertema Tona Ni Tao (Pesan Dari Danau Toba) yang diadakan pada hari Jumat, 08 September 2017 di The Grand Ball Room, Lumire Hotel, pukul 19.00.

Acara tersebut juga akan sayang untuk dilewatkan, karena akan ada penampilan artis Sumatera Utara seperti Jack Marpaung, RNB Singer, Rani Simbolon & Dorman Manik, Mata Radja Band, Lastiar Nababan sebagai pemandu acara dan tari tradisional yang menampilkan tarian khas 5 (lima) puak dari Toba.

Sebelum acara dimulai, ada sesi cocktail di area Blue Bar, Lumire Hotel, dimana para tamu berkesempatan untuk saling menyapa dan mencicipi berbagai pilihan wine dari Hatten Wines.

Acara tersebut juga dibuka dengan ilustrasi video tentang sejarah Danau Toba lalu dilanjut dengan grand opening dance dan kata sambutan dari manajemen Lumire Hotel & Convention Center yang diwakilkan oleh Edward F. Tahalele, selaku General Manager kemudiankata sambutan dari Ketua Umum Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT), Drs. Maruap Siahaan, MBA yang turut mendukung acara Tona Ni Tao ini.

Acara ini juga memanjakan pengunjung dengan wisata kuliner khas Batak seperti ayam nanipidar, naniura dan susu kerbau, tamu juga dimanjakan dengan menu andalan Lumire yaitu sop buntut andaliman dan sajian lainya seperti ikan bakar, rusuk sapi dan pilihan pastries.

Tak kalah menariknya, Lumire Hotel & Convention Center juga melakukan penyerahan donasi yang dilakukan secara simbolis kepada Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT). “Donasi ini adalah sebagian dari hasil penjualan reservasi event Tona Ni Tao dan inilah bentuk partisipasi kami untuk pelestarian dan pemulihan wisata Danau Toba” ungkap Edward Tahalele, sebagai perwakilan dari manajemen Lumire Hotel & Convention Center yang menyerahkan donasi tersebut.

Acara ditutup dengan penampilan seluruh artis menyanyikan lagu daerah Sumatera Utara berjudul O Tao Toba. Kesuksesan acara ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak seperti Bank BRI, Asuransi Aswata, Indoakses, Air Mineral Ron88, Toza Juice, Hatten Wines dan PT. Budi Jaya.