Pancious Memperkenalkan PANCIOUS BENEFIT APP

Pancious Memperkenalkan PANCIOUS BENEFIT APP

Pancious Group mempersembahkan Pancious Benefit App untuk semakin memanjakan para pecinta Pancious. Resmi diperkenalkan pada Senin, 14 Mei 2018 di Pancious Grand Indonesia Jakarta, Pancious merayakan sebelas tahun kebersamaan bersama para tamu setianya dengan meluncurkan rewards program berbasiskan mobile application. Tidak hanya meninggalkan kartu fisik dan beralih menjadi sebuah aplikasi, beragam manfaat dirancang secara khusus dalam Pancious Benefit App guna memberikan keuntungan yang menarik dan bermanfaat bagi customer setia Pancious.

Pancious Benefit App yang dibuat dengan fokus kepada tamu ini merupakan sebuah privilege spesial bagi para pengunjung Pancious. Pancious Benefit App memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi setiap pemiliknya; lebih compact tanpa harus repot membawa kartu fisik, bersifat personalized, setiap pengguna dapat mengakses sendiri track record nya di Pancious. Program yang ditawarkan Pancious Benefit App juga lebih advance dibandingkan dengan program benefit card yang lalu. Fransisca Tjong, selaku Director of Marketing dari Pancious, mengatakan, “Sejak program reward kami diperkenalkan pada tahun 2008, Pancious saat ini memiliki 70.000 member yang merupakan pengunjung setia 18 gerai kami di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran Pancious Benefit App, kami ingin setiap tamu merasakan experience dalam setiap kunjungannya. Dengan aplikasi ini, proses mulai dari pendaftaran hingga memanfaatkan benefit akan lebih efisien dan dinamis. Harapan kami adalah lewat Pancious Benefit App komunikasi Pancious dengan setiap customer menjadi lebih mudah. Merupakan hasrat kami yang paling dalam bahwa setiap tamu yang pulang dari kunjungannya ke Pancious tidak hanya puas dengan hidangan makanan dan minuman yang kami sajikan, tapi lebih jauh lagi puas memanfaatkan setiap benefit yang kami tawarkan lewat Pancious Benefit App”.

Dapat diunduh di Google Play Store dan App Store, Pancious Benefit App mengundang member melakukan migrasi dan pengunjung yang belum menjadi member untuk segera mendaftarkan diri. Beberapa keuntungan yang ditawarkan adalah:

  • Pelanggan yang melakukan pengunduhan dan registrasi akan masuk dalam kategori Silver. Pelanggan dapat naik ke tingkatan yang lebih tinggi dengan meningkatkan transaksi di gerai Pancious manapun di Indonesia.
  • Tersedia Welcome Pack bagi setiap user registration berupa voucher yang terdiri dari beragam promosi senilai Rp500.000 bagi existing member yang melakukan migrasi antara 14 Mei – 12 Agustus 2018 dan Rp300.000 bagi member yang baru.
  • Cash back sebesar 100% dari total bill berupa poin yang dapat diakumulasikan. Setiap Rp10.000 mendapatkan 1 poin.
  • Poin dapat digunakan untuk product redeem yang berganti secara periodic.
  • Birthday voucher berupa potongan sebesar 20% dengan minimum pembelian Rp 250.000 (sebelum tax & service) yang dapat digunakan dalam kurun waktu H-7 hingga H+7 dari tanggal ulang tahun member.
  • Member Silver yang telah melakukan transaksi sebesar Rp5.000.000 atau lebih dalam waktu 6 bulan akan menjadi member kategori Gold. Selain mendapatkan semua manfaat kategori Silver, member Gold mendapatkan Suprise Delight Voucher yang tersedia secara reguler setiap bulannya dalam aplikasi member.
  • Bila member melakukan transaksi sebesar Rp10.000.000 atau lebih dalam waktu 6 bulan, akan masuk ke dalam kategori Platinum. Member Platinum mendapatkan semua manfaat keanggotaan Silver dan Gold ditambah keuntungan mendapatkan complimentary 1 air mineral setiap kali dine-in di Pancious.

Keriaan perayaan ulang tahun Pancious ke 11 tahun ini juga dirayakan dengan diluncurkannya menu baru yang terdiri dari 6 makanan dan 4 minuman pada bulan April lalu. Untuk makanan pembuka terdapat Mac & Cheese Ball yang merupakan tampilan baru dari versi klasiknya, macaroni berbentuk bola berisi keju dan smoked beef ini digoreng, sehingga ketika digigit akan memberi sensasi yang unik dengan lelehan keju dan rasa yang lezat. Waldrof Salad yang terdiri dari romaine lettuce, pear, apple, raisins, walnut disajikan dengan truffle oil dan saus spesial memberikan kesegaran tersendiri sebagai pembuka hidangan. Untuk hidangan utama kali ini Pancious menampilkan Roasted Baby Chicken yang gurih dan ikan Baramundi yang digoreng dengan mempertahankan dagingnya tetap juicy, disajikan di atas bayam. Untuk menikmati Baramundi ini ada dua pilihan saus lezat yaitu Cherry Tomato Sauce yang segar atau Lemon Butter Sauce yang memiliki cita rasa masing-masing yang khas.

Sebagai hidangan penutup, Passion Apple Pancake menyajikan kombinasi rasa buttery pancake dengan kesegaran lembut buah markisa, potongan apel, macaron markisa dan crispy charcoal crumble.Bagi yang mencari thirst quencher, Pancious menampilkan mocktail unik F-150 yang segar atau Apple Juice dengan kesegaran buah asli. Untuk anda, para pecinta kopi,Hazel & Gretel is a must try.