Pameran dan Kegiatan Promosi Pariwisata Taiwan 2018 di Indonesia

Pameran dan Kegiatan Promosi Pariwisata Taiwan 2018di Indonesia

Selain turut berpartisipasi dalam "ASTINDO FAIR 2018" yang berlangsung pada 2-4 Maret 2018, Biro Pariwisata Taiwan juga menggelar acara promosi pariwisata Taiwan di Hotel Pullman, Jakarta pada 5 Maret 2018 dan di Hotel Mariot, Medan pada 7 Maret 2018. Lebih dari 30 industri pariwisata Taiwan ikut mempromosikan serta menyediakan informasi baru dan terbaik perjalanan wisata ke Taiwan.

Selain memiliki beragam pemandangan alam yang indah, kota moderen dan keramahan penduduknya, Taiwan juga merupakan negara dengan beragam agama. Meskipun hanya 300 ribu penduduknya yang beragama islam, namun Taiwan memiliki lingkungan yang ramah bagi umat muslim. Bahkan di tahun 2017, Crescent Rating-Global Muslim Travel Index (GMTI) menempatkan Taiwan pada urutan ke 7 tujuan wisatawan muslim utnuk katagori negara non-muslim. Sehingga wisatawan muslim dapat dengan nyamandan tidak perlu takut dengan masalah akomodasi dan makanan saat berwisata ke Taiwan.


Beberapa tahun ini pemerintah Taiwan secara aktif meningkatkan kualitas pariwisata, memfasilitasi penyederhanaan perolehan visa dan memberikan travel award. Promosi kali ini diperluas lagi dengan mengangkat tema "kuliner" dan "belanja". Selain mempromosikan dan menyediakan informasi terlengkap wisata Taiwan, juga dengan antusias mengundang wisatawan Indonesia merasakan dan mengalami sendiri keelokan pegunungan, keindahan laut, keramahan penduduk, kelezatan makanan dan serunya belanja di Taiwan.