Paket Ramadhan HARRIS Hotel Sentul City Bogor

Paket Ramadhan HARRIS Hotel Sentul City Bogor

Menyambut bulan suci Ramadhan 1438H yang akan dimulai pertengahan Mei 2018, Hotel HARRIS Sentul City-Bogor menawarkan berbagai paket pilihan selama bulan Ramadhan yang salah satunya paket berbuka puasa buffet all you can eat dengan tema “ Kampoeng Ramadhan”. Tema ini disesuaikan dengan selera suasana Ramadhan yang dikemas lebih dominan menyajikan makanan tradisional favorit pilihan dari pelosok Nusantara yang cocok dan pas dengan cita rasa bagi yang berbuka puasa maupun yang sekedar berkuliner.

Paket berbuka puasa lengkap mulai takjil sampai dessert dengan tema “Kampoeng Ramadhan”, menyajikan dari lebih 50 macam makanan setiap harinya bervariasi dengan harga Rp 100,000,-/net/pax dengan penyajian pondok-pondok makanan/stall, buffet main course serta atraksi live cooking sehingga tamu-tamu dapat memilih berbagai makanan kesukaannya langsung dari pondok-pondok makanan atau dari buffet yang telah disediakan maupun dari atraksi live cooking/dimasak langsung hingga tak perlu khawatir antri atau kelamaan menunggu pesanan, tinggal langsung pilih dan langsung makan. Sajian pilihan menu sangat beragam terinspirasi dari makanan traditional sampai makanan timur tengah seperti aneka macam kolak, bubur kampiun, aneka macam pempek, martabak mesir/telor, nasi bryani, aneka sate, aneka menu tradisional, aneka jajanan pasar, serta masih banyak yang lainnya. Ramadhan fasting season ini memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin berbuka puasa bersama dengan keluarga, teman atau berbuka puasa perusahaan bersama karyawan dengan pilihan makanan yang telah disajikan setiap harinya.

Beberapa penawaran menarik, seperti paket menginap mulai dengan harga Rp.620,000nett/kamar/malam. Untuk kamar promo ini sengaja dihadirkan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi Ramadhan di HARRIS Hotel Sentul City Bogor selama periode 16 Mei – 11 Juni 2018, harga sudah termasuk dengan sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan takjil saat berbuka puasa.

"Pemesanan lebih awal/early bird untuk paket buka puasa kami buka dari sekarang sampai tanggal 10 Mei 2018, para tamu mendapatkan harga Rp 75.000 nett/orang dengan ketersediaan sangat terbatas, siapa cepat itu yang dapat. Tidak hanya itu paket buka puasa dengan harga terjangkau ini, para tamu dapat menikmati menu-menu spesial ramadhan yang disajikan sepuasnya dengan All You Can Eat. Untuk paket meeting di Bulan Ramadhan, HARRIS Hotel Sentul City juga memberikan paket meeting khusus mulai harga Rp 560,000,-net/pax, sudah termasuk penggunaan meeting room kurang lebih selama 6-8 jam, paket berbuka puasa all you can eat di Buffet Pondok Kuliner Ramadhan. Untuk CSR di bulan Ramadhan, Harris Sentul City akan menyisihkan pendapatan yang didapat dari paket berbuka puasa untuk berbagi dengan anak yatim sebagai infaq." ujar Popi Marcom Harris Hotel Sentul City.