Nikmati bulan suci Ramadan di Plataran Venue and Dining

Nikmati bulan suci Ramadan di Plataran Venue and Dining

Dalam rangka meramaikan bulan suci penuh ampunan dan renungan ini, dimana terdapat kesempatan untuk mengumpulkan dan berbagi semangat Ramadhan bersama keluarga dan teman-teman Anda, Plataran Venue and Dining; Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa, Patio Jakarta dan Teras Dharmawangsa, telah menyiapkan spesial Ramadhan untuk bisa Anda nikmati. Dari hidangan bercita rasa Timur Tengah hingga pilihan minuman yang menyegarkan, akan menjadikan Ramadhan Anda bersama Plataran begitu berkesan. Menu a la carte khusus untuk musim ini, yang meliputi Al Hambra, kari kambing disajikan dengan roti canai, nasi Kebuli dengan ayam, dan nasi Paela dengan ayam bisa Anda temukan di Plataran Menteng Plataran Dharmawangsa dan Patio Venue.

Nikmati bulan suci Ramadan di Plataran Venue and Dining

Untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda, pojok Iftar gratis tersedia di Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa, dan Patio Jakarta. Berbagai minuman manis tradisional dan minuman Ramadhan termasuk Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sumsum, Bubur Sagu Ambon, Kolak Pisang, Es Cendol, Es Selasih dan banyak lagi tersedia untuk menyegarkan tubuh dan jiwa Anda setelah seharian penuh berpuasa. Sementara itu, di Teras Dharmawangsa, kurma untuk berbuka akan disajikan untuk setiap tamu selama waktu berbuka puasa.

Nikmati bulan suci Ramadan di Plataran Venue and Dining

Yang paling istimewa di Ramadhan tahun ini adalah Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa akan menyediakan live bedug dan live azan sebelum berbuka puasa. Suara bedug digunakan untuk menandakan waktu berbuka selama Ramadhan.