Naik go-kart keliling berpakaian sebagai karakter Super Mario

Naik go-kart keliling berpakaian sebagai karakter Super Mario

Jika kamu penggemar game Super Mario Nintendo, atau kamu ingin mendapat pengalaman yang berbeda, kamu dapat melakukan tur di tiga kota Jepang dengan berpakaian ala karakter yang ada di game populer. Di Tokyo, Osaka dan Okinawa kamu bisa berkeliling kota naik go-kart dengan berpakaian seperti Mario, Luigi, Toad dan Princess Daisy, serta ada kostum lain yang tersedia, seperti Superman atau minions.

Karts dilengkapi dengan kamera sehingga para tamu dapat mengabadikan kegembiraan mereka saat tur, dan mereka juga dapat memutar musik melalui speaker bluetooth, termasuk soundtrack permainan. Anda harus memegang lisensi mengemudi Jepang yang valid, izin mengemudi internasional atau lisensi SOFA untuk bergabung dengan tur, yang dijalankan oleh MariCar. Karts dapat mencapai kecepatan 80 km per jam, tetapi pengemudi harus mematuhi batas kecepatan publik dan juga mematuhi aturan jalan.

Naik go-kart keliling berpakaian sebagai karakter Super Mario

Menurut MariCar, go-kart sepenuhnya sesuai dengan hukum pengaturan dan keamanan lokal di Jepang. Tur di Tokyo mengambil daerah-daerah terkenal termasuk Harajuku dan penyeberangan Shibuya. Perusahaan mengeluarkan peraturan bagi mereka yang ambil bagian dalam tur itu. MariCar sama sekali tidak mencerminkan permainan 'Mario Kart'. Karena itu, ketika naik go-kart, tidak satu pun dari hal berikut ini akan diizinkan. 1. Tidak saling berlomba di jalanan. 2. Jangan membuang kulit pisang atau sampah lainnya ke jalan. 3. Jangan membuang cangkang penyu merah atau benda lain.

(Sumber: lonelyplanet.com)