Meriahnya JOOX Live Festival Hura Ceria 2017

Meriahnya JOOX Live Festival Hura Ceria 2017

Meskipun Bandung sempat diguyur hujan, namun pagelaran JOOX Live Festival Hura Ceria 2017 tetap berjalan sesuai jadwal dan menyedot animo pencinta musik di Kota Bandung. Bertempat di Lapangan PPI Pussenif Bandung pada Sabtu, 9 Desember 2017, band-band independen lokal saling bergantian unjuk gigi, mulai dari Collapse, Stars and Rabbit, Rendy Pandugo, Sarasvati, The SIGIT dan Seringai.

Hal ini mendapat apresiasi dari Trisiska Putri Hapsari selaku Head of Marketing and PR Department JOOX Indonesia. “Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada kalangan muda dan para pecinta musik independen yang turut hadir memeriahkan JOOX Live Festival Hura Ceria 2017 di Bandung. Kehadiran mereka adalah bentuk dukungan kepada musisi independen pada khususnya dan industri musik Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

Selain pertunjukan musik, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai aktivitas dari Skate & BMX showcase, Graffiti live painting, dan inflatable slide, serta dipenuhi oleh jajaran food trucks yang menawarkan menu-menu khas nan lezat.