Menu Nusantara di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Kekayaan rempah-rempah di Indonesia menambah cita rasa yang khas di setiap pengalaman berkuliner. Paduan rempah-rempah pilihan ini mampu disulap Chef Andi Nuraji, Executive Chef Swiss Belhotel Airport, Jakata menjadi rangkaian menu dengan proses pengolahan dan teknik memasak yang berstandard  Internasional.

Menu Nusantara di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Menu tersebut seperti Iga Bakar Sambal Rica yaitu potongan iga sapi yang dipanggang dengan tingkat kematangan yang pas, sehingga menghasilkan rasa gurih namun tetap lembut. Selain itu, ada pula Bebek Bakar Sambal Matah yang disajikan dengan rasa pedas dan segar. Chef Andi Nuraji juga siap menyajikan kreasi menu lain yang tidak kalah enaknya, seperti Nasi Timbel Parahyangan, Lontong Kuah Kari Ayam dan Nasi Krawu Gresik. Rangkaian kreasi menu ini hanya bisa Anda nikmati di Restoran Swiss-Cafe pada  1 September 2017.

Deddy Sasmita selaku General Manager Swiss-Belhotel airport & Zest Hotel Airport, Jakarta menjelaskan bahwa akan ada kreasi menu-menu khas Nusantara di Restoran Swiss Cafe. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan makanan khas Indonesia kepada para pelaku bisnis  dan wisatawan mancanegara yang datang ke Jakarta.

Hotel bintang empat ini berlokasi di kawasan Airport Hub Mall, dengan jarak temput 20 menit dari dan ke Bandara Internaisonal Soekarno-Hatta. Hotel ini juga menyediakan 152 kamar lengkap dengan pendingin ruangan, pesawat telepon, akses internet dan mini bar LED TV 32” dan terdiri dari 4 tipe kamar antara lain Deluxe, Grand Deluxe, Superior dan Business Suite. Fasilitas yang tersedia lainnya 10 ruang pertemuan dapat menampung kapasitas hingga 365 orang, kolam renang, Fitness centre, Hugo Lounge dan Hugo Deli Pastry.