Menu Best Seller Selection Swiss Belhotel Mangga Besar

Jakarta - Swiss Belhotel Mangga Besar menghadirkan kelezatan kuliner khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan “Best seller Selection” selama bulan September di Restoran Swiss Cafe. Dengan menu andalan Ayam Bakar, Gurame Kipas, Nasi Bebek Bakar dan Sop Buntut, hotel yang terletak di Jalan Kartini Raya No. 57 ini menawarkan harga Rp. 96.000net/porsinya. Selain makanan, tersedia juga promo minuman khusus seperti “Sunset of Irish” dengan harga Rp. 65.000net/gelas dan “Avocado Coffe” yang seharga Rp. 50.000net/gelas.

Menu Best Seller Selection Swiss Belhotel Mangga Besar

Keistimewaan rasa dari Ayam Bakar ini diambil dari bumbu khas yang saat dimasak langsung meresap hingga bagian dalam daging ayam namun tidak meninggalkan tekstur lembut di lidah. Hidangan ini dilengkapi bersama saus padang, lalap tumis kangkung balacan dan nasi bakar. Ikan Gurame Goreng juga tak kalah lezat dan renyah untuk dipilih bersama selada sayur segar, saus cabe kecap serta nasi putih. Selain dua menu tersebut, Nasi Bebek Bakar dan Sop Buntut pun sangat disayangkan jika tidak menjadi pilihan bersantap Anda

Setelah memilih santapan lezat, Sunset of Irish minuman dari campuran jus leci, gin, sirup, dengan irisan jeruk nipis dan soda siap menemani hidangan yang sudah Anda pilih. Selain itu juga Avocado Coffee juga pilihan tepat untuk jadi teman Anda mengobrol bersama teman dan rekan kerja.

Axel Bertrand, Regional Operations Executive, mengungkapkan promosi kresi ini diharapkan dapat memberi kepuasan dan kebutuhan kuliner masyarakat.