XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Kini Hadir Lounge “Casual Business” di Tengah Kota Jakarta

Jakarta – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta memperkenalkan lounge terbaru dengan konsep “Casual Business Lounge” sebagai tempat bersantai atau melakukan pertemuan bisnis yang informal.

Kini Hadir Lounge “Casual Business” di Tengah Kota Jakarta

22 Sky Lounge merupakan lounge tertinggi di kawasan ini, menampilkan view terbaik sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan tengah kota Jakarta, hingga panorama laut Ancol.

“Lounge merupakan salah satu point kelebihan dari sebuah hotel yang perlu untuk dikembangkan. Sebab itu, kami merencanakan dan menyiapkan sebuah konsep baru, yang berbeda dari lounge pada umumnya, untuk menciptakan kesegaran yang baru di kalangan masyarakat ”, ucap Dhaniel H. Prabowo selaku General Manager dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Letak posisi yang strategis dan pemandangan yang memukau menjadi daya tarik sendiri, terlebih dengan hadirnya event Friday Memory Jazz pada setiap Jumat yang dimulai dari pukul 19.00 – 20.00 WIB. Event ini menjadi sebagai salah satu dari rangkaian konsep baru dari 22 Sky Lounge dimana akan ada live music performance dengan genre music jazz dan easy listening, untuk menemani hari Senin – Sabtu Anda.

Selain itu, konsep menu makanan signature yang ditawarkan 22 Sky Lounge adalah western a la fusion, peleburan antara menu tradisional dan western seperti Sushi Rendang, Tekwan Norwegian Salmon, Pepes Salmon Rempah dan Es Teller Mousse sebagai hidangan penutup.

Dengan menghadirkan konsep unik dan live music performance diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan animo bagi tamu maupun masyarakat sekitar.

Bagi tamu yang menginap di tipe kamar Executive – Premiere – Premiere Suite – serta Santika Suite akan mendapatkan benefit untuk akses ke 22 Sky Lounge secara cuma-cuma.
Informasi dan reservasi, hubungi telepon: +62 21-2600 818