Kemenpar Gelar Bali Sales Mission di Australia dan Selandia Baru

Kemenpar Gelar Bali Sales Mission di Australia dan Selandia Baru

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Indonesia menggelar Bali Sales Mission di tiga kota di Benua Australia (Sydney, Melbourne, dan Perth) dan Auckland, Ibu kota Selandia Baru. Kegiatan Bali Sales Mission yang menyertakan 18 pelaku industri pariwisata dari Tanah Air tersebut menawarkan paket wisata di destinasi unggulan antara lain Bali, Lombok, dan Yogyakarta dalam acara table top dan business set meeting kepada 400 buyers/wholesalers dan retails agents dari Australia dan Selandia Baru.

Kegiatan ini dimulai di Hotel Sofitel Wentworth Sydney pada 14 Mei 2018 dan Hotel Windsor Melbourne, pada 15 Mei 2018 kemudian dilanjutkan di Hotel Pullman Auckland, Selandia Baru pada 17 Mei 2018 dan berakhir di Hotel Hyatt Regency Perth, Austrlia pada 21 Mei 2018. Di masing-masing kota para sellers dari Indonesia akan bertemu dengan 80-90 buyers dalam format B to B (business to business).

Tahun ini Kemenpar memberi target 17 juta wisman, sebanyak 1,35 juta wisman di antaranya dari Australia atau diharapkan naik sekitar 200 ribu dibanding tahun lalu sebanyak 1.188.449 wisman. Sementara itu target kunjungan wisman dari New Zealand tahun ini diharapkan juga naik signifikan dibandingkan tahun lalu yang datang sekitar 100 ribu wisman.

Baca selengkapnya disini