XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Jendela Dunia Dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Jakarta - “Buku Adalah Jendela Dunia”, ungkapan tersebut menginspirasi jajaran manajemen & staff Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta untuk membuat program CSR “Let’s Help Them to See the World”.

Dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia, digelar acara “Let’s Help Them to See the World” di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi Jakarta. Di rumah singgah ini terdapat 220 orang anak jalanan, broken home, dan anak dari keluarga tidak mampu.

Jendela Dunia Dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Pada kesempatan ini Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menyerahkan buku cerita anak- anak. Buku-buku tersebut diperoleh dari program “Let’s Help Them to See the World”, di mana para tamu hotel turut berpartisipasi dengan menukarkan buku cerita anak-anak dengan voucher diskon sebesar 20% di outlet F&B yang ada di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Segenap jajaran manajemen Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga turut menghadiri acara yang diisi juga dengan kegiatan story telling, permainan edukasi, lomba mewarnai & diakhiri dengan makan siang bersama. Selain bertujuan untuk meningkatkan minat baca pada anak-anak acara juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian kita terhadap Pendidikan anak-anak yang kurang beruntung.