XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Invasion 2017, “Lost in Wonderland” Mengumumkan Keseluruhan Pengisi Acara

Setelah nama Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky, Invasion 2017 akan membawa Alan Walker, San Solo, Droeloe, Seb Zito dan Party Favor di festival yang bertema Lost in Wonderland.

Invasion 2017, “Lost in Wonderland” Mengumumkan Keseluruhan Pengisi Acara

Euphorics events, selaku penyelenggara Electric Dance Festival -  Invasion 2017,  mengumumkan fase kedua atau full lineup announcement para pengisi acara untuk festivalnya nanti, pelantun lagu yang sukses di dunia dengan hit lagu ‘Faded’, ‘Sing me to sleep’ dan ‘Alone’, Alan Walker akan meramaikan panggung utama Euphorics Ground di Invasion 2017 – Lost in Wonderland, untuk informasi mengenai tiket dan paket VIP-nya silahkan kunjungi website resmi Invasion 2017 di www.invasionjakarta.com

Invasion 2017 ‘Lost in Wonderland’ berlokasi  di JIExpo - Kemayoran Jakarta, pada hari Jumat, 22 September 2017 di Hall B3 dan C3, pintu acara mulai dibuka pukul 18.00 WIB.

Dany Setiawan, selaku Founder Euphorics Events mengungkapkan rasa senangnya karena dapat mengundang Alan Walker ke Invation tahun 2017. Menurut Dany, lagu-lagu Alan yang terkenal di dunia akan menarik perhatian pengunjung festival.
Berikut adalah daftar para pengisi acara yang akan memeriahkan Invasion 2017 – Lost in Wonderland, yaitu Martin Garrix (No.1 DJ in the World versi DJ Mag tahun 2016), Alan Walker, Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, San Holo, Seb Zito, Shonky, 3 Kings, DNSW, D Truck, Ivan Guih, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, RoniJoni, Shawn, Sixteen dan Steven. 
Ikuti terus informasi tentang Invasion 2017 melalui akun resmi Facebook, Instagram dan Twitter @InvasionJakarta dengan tagar resmi #Invasion2017.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update Invasion 2017,dapat menghubungi hotline service di +62812 3999 8855
Aturan festival berlaku. Untuk kemanan INVASION 2017 – Lost in Wonderland, maka diterapkan sebuah kebijakan hanya sekali masuk bagi setiap pengguna tiket. Pihak penyelenggara berhak untuk menolak masuk dan mengeluarkan pengunjung apabila melanggar peraturan festival.