XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Ibis Budget Jakarta Tanah Abang Rayakan Ulang Tahun Pertama

Jakarta – ibis budget Jakarta Tanah Abang rayakan ulang tahunnya dengan memberikan suguhan menarik. Acara dikemas secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan jamuan makan siang yang melibatkan para tamu yang menginap, media, dan seluruh karyawan hotel. Untuk menambah semarak acara, ada penampilan menarik dari Band ST 12 dan  Jufri, Stand Up Comedy Indonesia Season 7.

IBIS BUDGET JAKARTA TANAH ABANG RAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMA

Ulil Azmi, General Manager ibis budget Jakarta Tanah Abang menyampaikan, “Seluruh tim hotel sangat bahagia dan bangga dapat melalui tahun pertama hotel ini beroperasi. Harapan kami, hotel ini menjadi pilihan dan solusi akomodasi modern dengan kenyamanan dan harga terbaik. Kami juga akan meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.”

IBIS BUDGET JAKARTA TANAH ABANG RAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMA

Hotel dengan standar pelayanan internasional ini memiliki 145 kamar dan dilengkapi esensi kenyamanan khas keluarga ibis (ibis Styles, ibis, ibis budget), yaitu inovasi tempat tidur, Sweet Bed by ibis budgetTM.  Kamar-kamar di ibis budget dapat menampung satu sampai tiga orang tamu dengan tersedianya fitur bunk bed (tempat tidur tingkat) yang unik.

Fasilitas penunjang lainnya yaitu ruang pertemuan, fasilitas gym, serta gerai makanan dan minuman yang disediakan di lantai dasar hotel.

IBIS BUDGET JAKARTA TANAH ABANG RAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMA

Dapatkan penawaran harga spesial Rp. 338.000,- net / kamar (termasuk makan pagi untuk dua orang) berlaku hingga 24 Desember 2017.

Informasi lebih lanjut mengenai ibis budget Jakarta Tanah Abang, klik www.ibis.com/h9908 atau hubungi telepon +62 21 300 555 00, instagram @ibisbudgettanahabang