Hadirkan Desain Inovatif, Courtyard Hadir di Bandung

Tanggal 1 November 2017 yang lalu menjadi hari yang spesial untuk Courtyard by Marriott Bandung Dago, pasalnya pada hari itu, hotel tersebut melaksanakan Soft Opening Ceremony dengan mengundang beberapa pejabat pemerintahan, asosiasi dan lembaga kepariwisataan. Seremoni gunting pita dilakukanoleh Freddy Santoso selaku Director dari PT. Sanbe Karyapersada, didampingi oleh Mr. Robert Stark selaku Area Vice President of Indonesia & Philippines Marriott International, dan Kadek Suartana selaku General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago. Dengan prosesi gunting pita tersebut, Courtyard by Marriott Bandung Dago kini secara resmi dikelola oleh Marriott International dan dimiliki oleh PT. Sanbe Karyapersada.

Hadirkan Desain Inovatif, Courtyard Hadir di Bandung

Hotel yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda 33, Bandung Dago ini memiliki total 187 kamar, dan saat ini sudah menyelesaikan renovasi tahap satu yakni pada area Lobby, Restaurant, Fitness Center, dan 41 kamar. Desain kamar baru dirancang dengan penuh intuisi dan pemikiran untuk dapat menawarkan kamar yang fleksibel namun nyaman dan berteknologi tinggi.

Hadirkan Desain Inovatif, Courtyard Hadir di Bandung

Desain baru ini merupakan upaya Courtyard yang secara konsisten mengikuti perkembangan jaman dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan tamu saat ini. “Tamu kami menginginkan sebuah kamar yang multifungsi dan fleksibilitas yang memungkinkan mereka melakukan aktivitas antara santai/relax dan beraktivitas. Courtyard dirancang untuk memberikan sebuah kenyamanan dan fungsional agar sesuai dengan keinginan tamu, kapan pun mereka mau,” ujarCallette Nielsen selaku Vice President and Global Brand Manager of Courtyard.

Hadirkan Desain Inovatif, Courtyard Hadir di Bandung

Courtyard Bandung juga memiliki kolam renang terbuka, fitness center, spa, kids club, guest laundry, dan menawarkan ruang pertemuan seluas 789 kaki persegi untuk kepentingan bisnis dan pernikahan dengan kapasitas hingga 1.500 orang. “Kami sangat bersemangat untuk dapat membuka pintu bagi para tamu di bulan November ini. Courtyard by Marriott Bandung Dago bisa menjadi pilihan pertama hotel berbintang empat dengan gedung modern di lokasi yang paling strategis di Kota Bandung,” kata Kadek Suartana yang bertindak sebagai General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago.

XposeSearch

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

XposeCounter

103671
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
674
1043
7870
84517
36024
45233
103671

Your IP: 54.81.195.240
Server Time: 2017-11-25 10:44:10
Go to top