XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Grand Zuri BSD Rayakan Hut ke 72th Indonesia Bersama Komunitas Sepeda Ontel Cooperst

Menyambut HUT RI ke 72th, Grand Zuri BSD City menggelar acara bersepeda bersama dengan komunitas sepeda ontel Tangerang. Suasana kampung tempo dulu pun didesain di area depan lobby untuk menyambut kedatangan sepeda Ontel Cooperst, dimana para tamu dapat berfoto bersama dan mencoba sepeda klasik tersebut. Saung untuk sepeda yang berada di area lobby dan berbagai kuliner khas peninggalan Belanda akan tersedia selama tgl 12-31 Agustus 2017di Hotel Grand Zuri BSD City.

Grand Zuri BSD Rayakan Hut ke 72th Indonesia Bersama Komunitas Sepeda Ontel Cooperst

BSD City, Agustus 2017 – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 th, Grand Zuri BSD City mengadakan acara bersepeda bersama dengan komunitas sepeda antik yang sering kali di sebut sepeda Ontel. Bersama komunitas Cooperst, Grand Zuri BSD City bersepeda dari arah Taman Kota BSD menuju Hotel dengan memakai kostum perjuangan yang menarik sesuai tema kemerdekaan dan seragam merah putih berlogo Grand Zuri BSD City. Iringan kemeriahan ini juga disertai menyanyikan lagu-lagu perjuangan sepanjang perjalanan menuju hotel.

Sesampainya di Grand Zuri BSD City, komunitas Cooperst di sambut oleh General Manager, Bpk Anton Hartanto yang memakai baju lurik atau surjan khas Jawa Tengah. Tenda angkringan pun terpasang di sepanjang depan lobby ada untuk menjamu Komunitas Sepeda Antik Cooperst. 15 sepeda yang di parkir di depan lobby siap untuk di coba oleh tamu dan dapat berfoto bersama dengan teman-teman komunitas yang memakai kostum perjuangan. 2 dari 15 sepeda Ontel nantinya akan di display di dalam lobby beserta keterangan sejarah sepeda tersebut sehingga tamu yang datang di hari berikutnya masih bisa berfoto dengan sepeda antik tersebut sampai akhir Agustus 2017 ini.