Gebyar Syukur Santika Indonesia ke-36

Santika Indonesia Hotels and Resorts merayakan ulangtahun ke-36 pada tanggal 22 Agustus 2017. Sebagai wujud syukur atas keberhasilannya, Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere menggelar “Selayang Pandang Nusantara” secara serentak.

Gebyar Syukur Santika Indonesia ke-36

Event tersebut menyediakan menu khas daerah masing-masing dengan tiga menu utama yaitu menu syukuran, menu makanan harian dan minuman. Sudarsana selaku Corporate General Manager Business Development dan Marketing Communication Department menjelaskan konsep ini adalah bagian dari keinginan pihak Santika dalam membantu tamu merasakan santapan nusantara.

Menu yang dihidangkan sesuai dengan asal daerah masing-masing, seperti di Hotel Santika Premiere Medan menyajikan menu Nasi Lemak dan Sup Kambing Deli, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan menyajikan menu Lontong Sayur Medan dan ES Toge Panyebungan. Tak kalah dengan kota Medan, Hotel Santika Premiere Bintaro memanjakan tamu dengan Nasi Tumpeng Ingkung sebagai syukurannya. Hal ini diungkap Sudarsana sebagai ajang menarik hati tamu yang ingin merasakan masakan khas nusantara dimanapun mereka berada.

Selain menyediakan menu nusantara, Santika Indonesia juga menggelar kontes foto di akun Instagram dengan hastag #hutsantika36  #selayangpandangnusantara dan #masakanindoensia. Hanya dengan mengunggah foto menu nusantara di Hotel Santika dan Santika Premiere dimanapun, Anda bisa mendapat hadiah voucher menginap semalam di Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere bagi tiga orang pemenang.