Ekspansi DHM di Jember

Dafam Hotel Management (DHM) kembali melebarkan sayapnya, kali ini di Kota Jember, Jawa Timur. Setelah hampir tiga bulan melakukan “trial opening” sejak 21 Juli 2017, tepat pada hari Selasa, 6 November 2017 Hotel Dafam Lotus Jember secara resmi melakukan “soft opening” sebagai tanda telah beroperasionalnya Hotel Dafam Lotus Jember.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Didiek Edhi selaku owner sekaligus Direktur Utama PT.Griya Artha Langgeng, Faida MMR selaku Bupati Jember beserta jajarannya, Andhy Irawan, CEO DHM beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya.

Hotel Dafam Lotus Jember merupakan hotel berstandar internasional berbintang tiga plus dengan fasilitas bintang empat yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 47. Hotel ini dibangun dengan konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan artistik masa colonial, sesuai dengan lokasi hotel yang dulunya memang peninggalan kolonial. Hotel Dafam Lotus Jember dibangun dengan sembilan lantai dengan total kamar 131 yang terbagi ke dalam tipe Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Penthouse.

Keunggulan lain dari hotel ini adalah Ballroom dengan kapasitas 800 pax tanpa adanya pilar sehingga bisa mengakomodir kegiatan-kegiatan besar. Terdapat pula kolam renang tertinggi (sky pool infinity) dengan pemandangan kota Jember yang cantik. Fasilitas lainnyaadalah restoran, meeting room, sauna, gym, spa, pool side cafe, sky lounge dan juga klinik kecantikan.