Dunia Disney Bersiap Untuk Musim Gugur Yang Meriah

Dunia Disney Bersiap Untuk Musim Gugur Yang Meriah

Photo: https://www.wdwmagic.com

Walt Disney World Resort, Florida, sudah mempersiapkan musim gugur yang meriah di taman bermainnya. Salah satu event terbesarnya adalah Epcot International Food & Wine Festival ke-23 dari 30 Agustus hingga 12 November, yang menawarkan tamu berkesempatan untuk mencicipi makanan dan minuman dari lebih dari 30 pasar global.

The Food & Wine Festival di Epcot akan menampilkan acara dan atraksi seperti Party for the Senses in World ShowPlace, Konser Eat to the Beat di America Gardens Theatre, workshop, berburu Ratatouille Hid ‘n’ Squeak milik Remy, interaktif pesta dansa dan pengalaman menjadi Junior Chef Kitchen. Masuk ke Epcot International Food & Wine Festival sudah termasuk ketika membeli tiket ke Disney World.

Untuk keluarga yang mencari perayaan Halloween yang tidak menakutkan untuk anak-anak, Pesta Mickey’s Not-So-Scary Halloween akan diadakan pada malam-malam tertentu antara 17 Agustus sampai 31 Oktober di taman Magic Kingdom. Disney juga akan menjadi tuan rumah Hocus Pocus Villain Spectacular di Cinderella Castle, merayakan ulang tahun ke 25 film tersebut. Tiket lanjutan untuk acara dimulai dari harga $75 untuk dewasa dan $70 untuk usia 3-9 tahun, ditambah pajak.

Para tamu juga akan dapat menikmati Toy Story Land yang baru, area seluas 11 hektar yang menampilkan roller coaster Slinky Dog Dash, wahana Alien Swirling Saucers, dan permainan di dalam dunia 4D Toy Story Mania. Pengunjung yang ingin bersantap juga dapat menikmati makanan di Woody’s Lunch Box.

Musim gugur ini, taman hiburan juga akan menjadi tuan rumah Pesta Junior Dance Disney di Hollywood Studios, membuka dua restoran baru (Jaleo dan Wolfgang Puck Bar & Grill) dan menyelenggarakan Wine & Dine Half Marathon Weekend pada bulan November.

Selain itu, Paket Ultimate Disney Fall in Magic akan tersedia untuk Hari Buruh dan termasuk menginap lima malam di hotel resor Disney Moderate, Deluxe atau Deluxe Villa pilihan untuk kedatangan 3 September dan keberangkatan 8 September.

Paket musim gugur juga dilengkapi tiket Magic Your Way untuk empat hari, akses ke Pesta Mickey’s Not-So-Scary Halloween dan akses malam eksklusif ke Toy Story Land selama dua jam. Paket dimulai dari $ 149 per orang, per malam untuk keluarga dengan empat orang di kamar standar di Disney's Caribbean Beach Resort.

(www.travelpulse.com)