XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Dream Cruises Perkenalkan Kapal Pesiar Genting Dream Kepada Wisatawan Indonesia

Jakarta – Dream Cruises, sebuah perusahaan kapal pesiar mewah dari Genting Cruise Lines, menghelat ajang Travel Trade and Media perdananya pada pekan ketiga Agustus di Medan, Jakarta, dan Surabaya. Event ini digelar untuk memperkenalkan Genting Dream, sebuah resor mewah terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang akan berada di Singapura mulai 20 November 2017.

Dream Cruises Perkenalkan Kapal Pesiar Genting Dream Kepada Wisatawan Indonesia

Sejumlah pilihan paket pelayaran ditawarkan di antaranya; paket pelayaran 2 hari di akhir pekan, Paket Liburan 5 hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket, serta paket pesiar 5 hari dari Laut Jawa ke Surabaya dan kemudian ke Bali Utara. Bagi yang ingin memperpanjang waktu liburan dapat mengombinasikan paket pelayaran dari Selat Malaka maupun dari Laut Jawa untuk menikmati paket liburan 12 Malam dengan pilihan menghabiskan akhir pekan di atas kapal atau menginap di hotel pra / pasca pelayaran di Singapura lengkap dengan paket Tur keliling kota.

"Dream Cruises mengajak wisatawan Indonesia untuk menikmati pengalaman berlibur di Singapura dengan kapal pesiar mewah Genting Dream," kata Michael Goh, Senior Vice President – International Sales of Genting Cruise Lines.

"Indonesia menjadi pasar yang penting dengan potensi yang sangat besar. Dream Cruises yakin dapat memenuhi kebutuhan dengan menawarkan pengalaman berlibur super mewah yang baru dan unik di Genting Dream," tambahnya.

Kapal pesiar Genting Dream dirancang-bangun khusus untuk mengakomodir kebutuhan orang Asia yang memiliki tingkat kenyamanan dan pelayanan yang mewah. Untuk pengalaman berlibur yang lebih privat dan eksklusif, Dream Palace juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dan bersantap di restoran pribadi, ungkapnya.

"Atas nama Dream Cruises, kami berharap dapat menyambut wisatawan dari Indonesia untuk berlayar pergi-pulang bersama Genting Dream dari Singapura yang menawarkan kemewahan dan membawa semangat Asia dengan cita rasa international," pungkas Michael Goh. Informasi lebih lanjut, kunjungi dreamcruiseline.com. (Firman)