XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Bread Greeting ala HARRIS Hotel Sentul City Bogor

Bogor – Siapa yang tidak mengenal roti bakar? Kuliner sederhana ini hampir ada di setiap provinsi Indonesia. Roti bakar merupakan salah satu jajanan yang biasa dijual di pinggir jalan saat malam. Rasanya yang lezat dan ringan membuat siapa saja akan suka dengan roti bakar. Terlebih lagi, ketika roti bakar ini memiliki isian yang lezat seperti halnya cokelat, keju, selai stroberi, coklat, nanas, kacang, dan dilumuri susu.

Bread Greeting ala HARRIS Hotel Sentul City Bogor

HARRIS Hotel Sentul City menyajikan special Bread Greeting yaitu sajian roti bakar yang tidak hanya bisa dinikmati saat sarapan saja, namun bisa juga dinikmati di malam hari atau siang sesuai selera dan bisa dikonsumsi sebagai cemilan ketika lapar melanda.

Sebagai teman bersantap, untuk penyajiannya Anda bisa memesan secangkir kopi pilihan yang dapat di pilih sendiri, mulai dari coffee latte, kopi tubruk, atau espresso.

Harga yang ditawarkan sangat bersahabat, cukup dengan Rp 45.000,-, Anda bisa puas menyantap roti bakar dan kopi pilihan.

Bread Greeting dapat dinikmati mulai pukul 14.00 – 21.00 di HARRIS Café ataupun di Jazz lounge sambil menikmati live music.

Informasi dan reservasi lebih lanjut hubungi 021 – 2868 9999, website www.harrishotels.com