Asia Restaurant Persiapkan Ramadan Ala Melayu

Jakarta - Seiring dengan mendekatnya bulan suci Ramadhan, Asia Restaurant yang berlokasi di lobby hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mempersiapkan promosi Ramadan yang berjudul A ‘Melayu’ Ramadan yang akan menampilkan aneka ragam kuliner Melayu sepanjang bulan suci Ramadan tahun ini. Para tamu diajak untuk bertualang kuliner ke jantung Malaka mulai dari 25 Mei – 25 Juni 2017 yang khusus dipersiapkan oleh Chef Rudolph Blatter dan tim kuliner The Ritz-Carlton.

Asia Restaurant Persiapkan Ramadan Ala Melayu

Sepanjang bulan suci ini, para Chefs The Ritz-Carlton akan menginterpretasikan perpaduan antara rasa modern dengan klasik ke dalam hidangan Melayu. Beberapa hidangan Melayu andalan di antaranya; Sembawang Roti John, Roti Cane, Laksa Singapura, Ikan Masam Manis, Prawn Mee Soup, Nasi Kebuli, Pulut Panggang, Rendang Kelok Sembilan dan masih banyak lagi. Paket berbuka puasa prasmanan ini dapat dinikmati seharga mulai dari Rp. 338.000 ++ per orang pada minggu ke-1, 4 & 5 dan Rp. 438.000 ++ per orang pada minggu ke-2 & 3, harga sudah termasuk suguhan Tajil dan es teh dan es teh limun sepuasnya.

Untuk memenuhi asupan gula selama bulan puasa, Pastry Chef Hendri Dharmawan akan menyediakan berbagai pilihan hidangan penutup yang mewah mulai dari kue yang sedang hangat dibicarakan di Asia Restaurant: The Signature Cendol Cake; alias si Kue Cendol yang tengah ‘naik daun’; aneka ragam es krim dan buah, dan aneka ragam kue tradisional. Sedangkan untuk semakin menghidupkan suasana Ramadhan, penampilan musik bernuansa Islami akan hadir untuk menghibur para tamu setiap malamnya. Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi 021 2551 8888.