XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Amos Cozy Selenggarakan Donor Darah

Jakarta - Untuk memenuhi kebutuhan kantong darah di Indonesia sebanyak 4,8 juta kantung setiap tahunnya, pada tanggal 3 Mei 2017 Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali bekerjasama dengan PMI dan Lions Club dan IWAPI DPC Jakarta  Selatan mengadakan aksi kemanusiaan Donor Darah dengan tema our blood safe others. Kita dapat menyumbangkan darah kita kepada yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

Amos Cozy Selenggarakan Donor Darah

Adapun pendonor sendiri terdiri dari para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, klien-klien, tamu-tamu, karyawan-karyawan yang berkantor di sekitar Blok M, Melawai, dan Panglima Polim. Dalam aksi kemanusiaan ini, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta mentargetkan minimal bisa mengumpulkan 150 kantong darah, yang akan langsung diserahkan ke pihak Palang Merah Indonesia.

“Satu hal yang luar biasa apabila kita dapat membantu sesama melalui apa yang kita miliki untuk yang membutuhkan, dan aksi donor darah ini dapat kita jadikan sebagai gaya hidup, karena dengan menyumbangkan darah kita dengan teratur, maka kesehatanlah yang menjadi keuntungan bagi pendonor itu sendiri”, demikian yang disampaikan oleh Bpk. Eky A.Zaky selaku Corporate Director Sales & Marketing Amos Privilege Hospitality Management selaku hotel operator dari Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta.