Alasan Punta Cana Termasuk Destinasi Teratas

Alasan Punta Cana Termasuk Destinasi Teratas

Photo: http://www.cataloniacaribbean.com/en/visit-the-best-beaches-of-punta-cana/

MasterCard baru-baru ini menyatakan bahwa Punta Cana, Republik Dominika, merupakan tujuan wisata musim panas nomor satu, hal ini menunjukkan bahwa kerja keras pemerintah setempat telah membuahkan hasil.

Punta Cana menjadi destinasi tropis yang patut dikunjungi, dengan perairan biru dan berbagai petualangan pedalamanya memberikan tempat yang ideal untuk menikmati sinar matahari musim panas di banding dengan destinasi lainnya.

Salah satu faktor kuat dari daftar tujuan terpopuler MasterCard adalah statistik yang menunjukkan lebih dari 90 persen pengunjung yang bermalam melakukan perjalanan ke kawasan tersebut untuk tujuan di luar bisnis, termasuk liburan dan kunjungan keluarga.

Dengan lebih dari 50 km pantai berpasir putih, traveler yang menyukai petualangan dapat menyelam dan menjelajahi bangkai kapal yang penuh dengan satwa liar. Selain itu ada juga cenote, safari off-road, zip lining dan banyak lagi. Bagi pecinta golf, ada 10 kursus kelas dunia di Punta Cana, mudah diakses dari daerah resor. Ada kancah musik yang berkembang di daerah tersebut dengan genre Dominika, band internasional, dan festival. Mereka yang menyukai hal berbau kebudayaan dapat mengunjungi salah satu situs ziarah utama di negara itu, Basílica Nuestra Señora de la Altagracia yang terletak di Higuey.

Altos de Chavon, replika desa Mediterania abad ke-16 juga dapat dijelajahi dengan mudah dari Punta Cana. Lokasinya dapat ditempuh dengan perjalanan selama 60 menit di sepanjang perbukitan La Romana dan tempat ini dikenal dengan masakannya, kerajinan tangan serta cerutu.

Pengunjung akan disambut dengan penawaran akomodasi yang menakjubkan di kawasan dengan resor kelas atas, butik, dan pengalaman mewah terbaik yang ditemukan hanya 20 menit dari bandara, yang memiliki penerbangan dari 26 negara.

(www.travelpulse.com)