AccorHotels Jalin Kerjasama Dengan CT Corp

Pada 9 November 2017 lalu, bertempat d Fairmont Jakarta, AccorHotels dan CT Corp menandatangani kesepakatan untuk menambah 30 hotel dan resor untuk percepatan ekspansi dan mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia. Hadir dalam penandatangan tersebut Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura dan Chairal Tanjung, Direktur Utama CT Corp, serta seluruh jajaran dari kedua manajemen.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan CT Corp untuk menambah 6000 kamar di seluruh Indonesia seiring dengan pengembangan pariwisata, terutama dalam menanggapi kebutuhan para wisatawan serta pertemuan bisnis dan konvensi,” ujar Garth Simmons. Sementara Chairil Tanjung mengatakan, Kemitraan jangka panjang dengan AccorHotels menunjukkan komitmen keduanya untuk turut mendukung mengembangkan keunggulan industri pariwisata Indonesia dan memberikan pilihan hotel-hotel serta opsi hiburan di lokasi-lokasi strategis bagi para wisatawan, keluarga maupun pebisnis.

Sebelumnya AccorHotels sudah memulai kemitraan dengan CT Corp dengan mengelola ibis Bandung Trans Studio, hotel ekonomi dengan 568 kamar, yang terletak di komplek terintegrasi Trans Studio Bandung, bersebelahan dengan pusat perbelanjaan dan taman hiburan. Kolaborasi ini akan memungkinkan akses yang lengkap bagi CT Corp untuk mendapatkan manfaat dari jaringan distribusi internasional yang kuat, platform digital untuk manajemen loyalitas terbaik dikelasnya dan portofolio merek yang unik dari kelas mewah, kelas menengah, dan kelas ekonomi serta regional brand.