Singapore Airlines Kian Rambah Australia dan Selandia Baru

Singapore Airlines (SIA) mengumumkan bahwa maskapai mereka akan memperkenalkan layanan baru yang akan menghubungkan rute Singapura dan Melbourne dengan ibu kota Selandia Baru, Wellington. Layanan terbaru ini akan diperkenalkan sebagai bagian dari restrukturisasi rute penerbangan Singapura-Canberra-Wellington yang sudah ada, yang akan memisahkan rute penerbangan Canberra-Wellington dan melayani penerbangan harian ke Canberra, yang meningkat dari semula empat kali penerbangan dalam seminggu.

Layanan terbaru ini akan mulai beroperasi empat kali seminggu dengan nomor penerbangan SQ247 pada tanggal 3 Mei 2018. Penerbangan balik akan beroperasi dengan nomor penerbangan SQ248 dengan rute Wellington-Melbourne-Singapura.

Selain itu, pada tanggal 1 Mei 2018, SIA juga akan meluncurkan layanan penerbangan harian ke ibu kota Negara Australia, yakni Canberra, melalui Sydney. Penerbangan ini akan beroperasi dengan nomor penerbangan SQ288 dengan rute Singapura-Sydney-Canberra. Penerbangan balik akan beroperasi dengan nomor penerbangan SQ288 dengan rute Canberra-Singapura.

“Kami telah melihat pertumbuhan dalam perjalanan internasional ke dan dari Canberra dan Wellington sejak peluncuran layanan baru kami di tahun 2016. Rute baru ini akan memungkinkan kami untuk melayani penerbangan ke Canberra dan Wellington dengan lebih baik, dan meningkatkan frekuensi penerbangan ke Canberra,” kata Singapore Airlines Senior Vice President Marketing Planning, Tan Kai Ping.