XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Edisi September 2016

A NOTE FROM US

Dear Travelers,

Tak terasa September telah menyapa kita dan tahun 2016 hanya tinggal tiga bulan lagi. Tiga bulan tidaklah terlalu lama. Terlebih kesibukan yang mendera membuat hari-hari seperti berjalan begitu cepat. Tak salah jika menyisihkan waktu sejenak, memikirkan rencana-rencana ke depan termasuk salah satunya mempersiapkan liburan di akhir tahun. Mungkin di antara kita ada yang sudah mepersiapkannya jauh-jauh hari atau beberapa bulan yang lalu. Tak salah memang, karena dengan begitu kita akan banyak punya waktu untuk menggali beragam informasi mengenai destinasi yang akan dituju sehingga akan lebih efisien baik dari segi waktu dan biaya yang dikeluarkan nantinya.

Bagi yang belum punya rencana dan berniat ingin menikmati liburan akhir tahun bersama teman, pasangan maupun keluarga, masih ada waktu yang cukup untuk mengatur jadwal liburan terutama untuk pilihan lokasi yang jauh dengan biaya yang tidak sedikit. Ya minimal tiga bulan sebelum waktu liburan tiba kita sudah mulai menyusun rencana agar liburan benar-benar berkualitas. Bulan ini marak diselenggarakan acara travel fair di beberapa kota di tanah air baik skala besar maupun kecil. Di Jakarta sendiri tercatat ada 2 event yang menyedot perhatian publik pertama Kompas Travel Fair (KTF) yang berlangsung di JCC pada 2-4 September 2016 dan Japan Travel Fair (JTF) yang diadakan di Mall Kota Kasablanka pada 10-12 September 2016. Semoga Anda pun bisa memanfaatkan momen ini untuk memperoleh tak hanya paket liburan menarik di akhir tahun yang ditawarkan oleh agen-agen perjalanan tapi juga potongan harga untuk transportasi maupun akomodasinya.

Sementara dari meja redaksi, kami ingin menginformasikan bahwa mulai edisi September ini ada penambahan beberapa rubrik yang bertujuan tak lain untuk lebih memperkaya isi majalah Travelxpose. Dengan penambahan rubrik ini kami berharap semoga Travelxpose selalu bisa memberikan bahan bacaan mengenai perjalanan yang informatif dan memuaskan bagi para pembacanya.

Happy Traveling!

 


 

Read Online    Download PDF