XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Edisi Oktober 2016

A NOTE FROM US

Dear Travel Lovers,

Kesendirian terkadang membuat kita merasa bebas. Bebas menentukan apa saja sesuai keinginan. Seperti halnya ketika melakukan perjalanan seorang diri, destinasi yang dipilih, waktu, akomodasi mengikuti apa yang kita mau tanpa harus tergantung dengan orang atau teman seperjalanan. Edisi kali ini Travelxpose mengangkat kembali destinasi-destinasi yang bisa dijadikan tempat berlibur seorang diri, siapa tahu Anda bisa menemukan ide dalam kesendirian di tempat tersebut.

Untuk peminat sejarah, kami juga menampilkan artikel Lembah Loire yang menceritakan tentang kotanya yang dikenal memiliki banyak kastil dan penuh dengan sejarah yang melatarinya. Kota ini sangat menarik untuk dijelajahi, siapa tahu setelah membaca tulisan tersebut Anda berniat mengunjunginya. Di halaman berikutnya ada tulisan tentang Kota Firenze, sebuah kota di Italy yang menjadi rumah bagi karya-karya fenomenal para maestro. Bagi yang mencintai seni, mungkin ini bisa menjadi rujukan lokasi berlibur yang akan memberikan inspirasi.

Dari daratan Asia, Travelxpose coba mengangkat Alishan, sebuah daerah di dataran Taiwan. Tempat ini bisa dijadikan destinasi utama jika Anda ingin berlibur ke Taiwan, karena alam dan fenomena yang ada di sana memang benar-benar sangat indah dan spektakuler, sayang jika dilewatkan.

Edisi kali ini ada yang istimewa, booklet berisi tentang atraksi-atraksi teratas di Kota London alias yang paling banyak diminati para wisatawan melengkapi majalah tercinta ini. Semoga booklet persembahan dari Bank OCBC NISP ini bermanfaat dan bisa memberikan ide bagi Anda yang ingin traveling ke London.

Happy Traveling!

 


 

Read Online    Download PDF