Edisi Maret 2018

EDITOR NOTES

Dear Travel Lovers

Seni, adat dan budaya telah menjadi bagian dari perjalanan panjang peradaban umat manusia. Mengenal sejarah dan peradaban masa lalu, merupakan salah satu cara untuk memahami kondisi kehidupan masyarakat suatu bangsa di masa sekarang. Pearl Buck, seorang penulis kelahiran Amerika peraih penghargaan Pulitzer dan Nobel Kesusastraan pernah mengungkapkan bahwa “If you want to understand today, you have to search yesterday”. Sejalan dengan ungkapan itu sejarah memang penting untuk dipelajari agar kita mengerti latar belakang perkembangan yang terjadi saat ini, termasuk beberapa di antaranya mengenai seni, adat, budaya, bahasa dan sebagainya.

Mengenal sejarah tak melulu lewat bangku sekolah, ada cara lain yang tentunya tidak membosankan, lewat traveling misalnya. Tentunya ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin memahami perjalanan sejarah dan peradaban dengan cara yang lebih seru.

Edisi 4 (Maret 2018) Travelxpose mengangkat artikel tentang kota-kota yang kaya akan seni, budaya serta peradaban peninggalan masa lalu hingga modern. Semoga edisi ke empat ini bisa menjadi sumber inspirasi dalam menentukan pilihan destinasi bagi kamu yang haus akan sejarah, seni serta budaya. Dan jangan lupa untuk mengirim cerita mengenai pengalaman
seru kamu ke alamat : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Happy Traveling !

Yohanes Chrismanto Mantiri
Managing Director

 


 

Read Online    Download PDF