XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Edisi Juni 2016

A NOTE FROM US

TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA

Memasuki paruh kedua tahun 2016, redaksi perlu mengucapkan banyak terima kasih pada banyak pihak yang begitu banyak membantu dan mendukung majalah Travelexpose ini hingga seperti sekarang. Beragam artikel tercipta di sini, berkat undangan dari berbagai pihak. Tentu sebagai wujud kepercayaan, pada redaksi.

Seperti perjalanan Rani Insani ke Jepang akhir bulan lalu. Awak redaksi ini 7 hari kelilingan di Tohoku atas undangan Tohoku District Transport Bureau. Selain mengunjungi obyek wisata menarik, fam trip ini juga memperkenalkan budaya tradisional Jepang. Undangan lain yang datang ke meja redaksi, dari Japan National Tourism Organization (JNTO). Ini juga tawaran untuk stay di Jepang selama 5 hari. Ardi yang kami berangkatkan ke Negeri Sakura, tapi
menjelajahi daerah lain.

Undangan di dalam negeri, datang dari PT. Krama Yuda Tiga Berlian Motors, untuk test drive Mitsubishi All New Pajero di Bali. Ini juga merupakan penghargaan bagi kami, karena peliputan itu dilakukan bersama 40-an media otomotif ternama di Indonesia.

Selain beberapa undangan tadi, Travelxpose juga dipercaya Tourism Western Australia (TWA) menjadi salah satu media berpromosinya. Itu sebabnya, di edisi ini kami siapkan banyak halaman untuk mengulas habis-habisan soal Australia Barat. Semoga banyak informasi bisa dimanfaatkan sebagai panduan sebelum terbang ke Perth.

Bentuk lain apresiasi pihak lain pada Travelxpose adalah pemberian penghargaan dari Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Travelxpose dianugerahi award sebagai The Outstanding Contributor for Media, bersanding dengan Harian Kompas dan Koran Tempo.

Matur nuwun.. .


Yoni Soelistiyono
Managing Director


 

Read Online    Download PDF