Edisi Januari 2018

A NOTE FROM US

Dear Travel Lovers,

Tak terasa tahun telah berganti, mungkin banyak dari kita yang sudah mendapatkan apa yang dicita-citakan atau barangkali masih ada harapan tertinggal yang masih perlu dikejar. Apapun itu, di tahun 2018 ini, semoga menjadi tahun yang lebih menyenangkan, mendapatkan limpahan rezeki, dan tak kalah pentingnya tetap bisa melakukan traveling ke banyak destinasi lagi! Bicara kesenangan, yang suka jalan-jalan tentu lebih sering mengalaminya. Menemukan lokasi baru, pengalaman baru, bahkan teman baru bisa memberikan rasa yang tak terlukiskan dengan kata-kata. Untuk mendapatkan kesenangan itu segala sesuatunya perlu disiapkan jauh-jauh hari, mulai dari budget, akomodasi dan tentunya destinasi yang akan dituju.

Sebagai referensi, di edisi kali ini, Travelxpose mengangkat beberapa destinasi yang mungkin masih asing atau jarang terdengar. Semuanya dirangkum dalam artikel Destinasi Terbaik 2018 meliputi 18 kota dari beberapa negara di dunia.

Di samping itu ada artikel menarik lainnya yang mengangkat destinasi wisata di wilayah Samudera Pasifik yaitu Pulau Saipan. Pulau terbesar yang menjadi ibukota dari Commonwealth of the Northen Mariana Islands ini memiliki pesona yang luar biasa.

Edisi Januari ini menjadi edisi pembuka di tahun 2018, besar harapan kami Travelxpose tetap hadir dan terus bisa memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat terutama pecinta traveling. Tak lupa saya mewakili keluarga besar Travelxpose mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, semoga sukses selalu menyertai kita semua. Amin.

Happy Traveling !

Yohanes Chrismanto Mantiri
Managing Director

 


 

Read Online    Download PDF