Edisi Februari 2018

A NOTE FROM US

Dear Travel Lovers,

Traveling buat sebagian orang sudah menjadi suatu kebutuhan. Namun akan berbeda ceritanya dan terasa lebih indah jika perjalanan tersebut dilakukan bersama pasangan tercinta. Tak sekedar menikmati sunset di tepi pantai, tapi bisa juga menjajal pengalaman yang sedikit menantang seperti berperahu di arus liar atau menikmati taman nasional dengan balon udara. Nah, di edisi kali ini Travelxpose menayangkan tulisan mengenai destinasi-destinasi pilihan yang bisa kamu sambangi bersama pasanganmu di 2018.

Di bagian lain, kontributor kami yaitu Sebastian Adityo Prabowo turut berbagi cerita tentang perjalananya menelusuri Kota Luzern, Swiss. Menurutnya, selain kotanya yang tenang, objek-objek wisatanya pun sangat menarik. Nah, seperti apa gambaran kotanya dan apa saja yang bisa dilakukan di sana, silahkan baca artikelnya sampai tuntas.

Untuk domestiknya, seperti biasa Abdul Aziz sang petualang dari timur, kali ini memaparkan perjalanannya yang cukup mendebarkan. Bersama anak dan istrinya mencoba menyeberangi lautan dengan menggunakan perahu menuju Pulau Labengki di bawah guyuran hujan dan badai. Perlu diketahui, selain sebagai tempat wisata, Labengki juga menjadi kawasan konservasi kima (kerang raksasa) yang sangat dijaga kelestariannya, menarik bukan?

Buat kamu yang ingin berbagi cerita dan pengalaman seru saat traveling ke Travelxpose, bisa mengirimkan tulisan berikut fotonya atau video ke alamat email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Untuk video durasi maksimal adalah 15 menit dan besar file maksimal 250 MB. Video yang layak tampil akan kami tayangkan di www.travelxpose.com.

Happy Traveling !

Yohanes Chrismanto Mantiri
Managing Director

 


 

Read Online    Download PDF