XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Edisi Februari 2017

A NOTE FROM US

Dear Travelers,

Tahun baru telah berlalu. Akhir Januari, kita memasuki fase yang biasa kita kenal sebagai Chinese New Year alias Imlek. Di banyak negeri Asia yang didiami etnis China, imlek telah menjadi momentum penting, sekaligus waktu untuk memburu peruntungan.

Tahun 2017 yang diyakini dalam penanggalan China sebagai tahun ayam api. Elemen api menjadi unsur yang dominan di tahun ini, hal tersebut diyakini akan mendatangkan kehangatan dan ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi. Tahun ayam api juga dipercaya sebagai tahun di mana kesempurnaan menjadi prioritas utama dan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda.

Bicara soal cinta, di bulan Februari ini juga ada momen penting yang banyak orang turut merayakannya yaitu Hari Kasih Sayang. Berkenaan dengan itu kami pun ingin memberikan inspirasi kepada Anda yang ingin menikmati liburan bersama orang terkasih melalui rubrik X-List yang bertema “10 Best Celebrate Love”, membahas tempat-tempat yang bisa menjadi lokasi romantis untuk menghabiskan liburan bersama pasangan Anda.

Selain itu kami juga menampilkan beberapa destinasi yang bisa menjadi rujukan untuk merencanakan liburan Anda di edisi ini seperti Tibet, Berlin, Pulau Komodo, Jodipan di Malang dan Banjarmasin. Jadi, giatlah menjelajahi berbagai kota. Siapa tahu, Anda beruntung dapat menginjak tempat yang diimpikan selama naungan tahun Ayam Api ini.

Regards!


 

Read Online    Download PDF