XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Edisi Desember 2017

A NOTE FROM US

Dear Travel Lovers

Tujuh tahun sudah Travelxpose memberikan beragam informasi terkait dengan dunia traveling. Selama kurun waktu tersebut, tak terasa 80 edisi telah kami terbitkan dengan konten yang informatif serta berkualitas. Beragam masukan dan kritik, baik dari pembaca setia maupun pihak sponsor telah menjadi acuan kami untuk lebih bersemangat lagi membenahi Travelxpose agar tetap dicintai dan menjadi rujukan bagi para traveler.

Di sisi lain semakin berkembangnya dunia informasi digital, membuat banyak orang dengan mudah mendapatkan bermacam informasi secara cepat dan up to date. Hal ini membuat kami merasa perlu bertransformasi dari majalah reguler atau bentuk cetak ke versi digital. Desember 2017 ini menjadi momen penting bagi perkembangan Travelxpose, di mana kami menghadirkan edisi perdana majalah Travelxpose dalam versi digital yang menggantikan majalah reguler sebelumnya. Anda pun bisa mengunduh secara gratis atau membacanya langsung di www.travelxpose.com.

Kami juga lakukan perubahan terhadap tampilan website agar lebih nyaman dan memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi. Tak hanya itu, beragam informasi mengenai destinasi-destinasi favorit dan artikel menarik lainnya bisa Anda dapatkan melalui media sosial travelxpose seperti facebook, instagram dan twitter. Hal ini tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan cara dalam menggali bermacam informasi menyangkut perjalanan sehingga membuat traveling Anda semakin menyenangkan.

Happy Traveling!

Yohanes Chrismanto Mantiri


 

Read Online    Download PDF