XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Edisi Agustus 2016

A NOTE FROM US

PANJANG UMUR TRAVELXPOSE!

Edisi ini istimewa. Ada liputan awak redaksi full team jalan-jalan ke Bandung. Iya, “cuma” ke Bandung, namun acara serupa itu baru sekali ini dapat dilaksanakan. Kami ke Bandung bukan sekadar pelesir, tapi untuk merayakan ulang tahun majalah Travelxpose yang ke-6. Makan ala raja-raja, menginap di hotel luar biasa dan bermain di lokasi istimewa. Kami semua bersuka, kami semua bahagia.

Kami sangat gembira, karena di usia ini, team redaksi terasa sangat utuh, kompak dan solid. Perkembangan sales meningkat, ide-ide penulisan menarik juga makin banyak disodorkan saat rapat redaksi. Dan menjalin kerjasama baru, terus dilakukan.

Begitu pula dengan jalinan komunikasi dan persahabatan dengan beberapa pihak di luar negeri. Jaringan hotel internasional di Singapura, Bangkok dan Vietnam, Japan Tourism Board, Tourism Western Australia, dan beberapa duta besar negara-negara Eropa, kerap menawarkan undangan pada Travelpose untuk meliput kegiatan/acara di negara mereka. Hubungan akrab negeri itu terjalin, tentu karena saling percaya sejak lama.

Relasi di dunia bisnis juga terbilang dekat. Dari industri penerbangan, perhotelan, kuliner, otomotif roda empat dan dua, agency, kosmetika dan lain-lain, yang tidak mungkin disebut semuanya. Intinya, kami menjadi partner berpromosi yang menyenangkan.

Yang sangat penting adalah, kami mengucap terima kasih pada semua. Pada relasi, klien, nara sumber, kontributor dalam dan luar negeri, dan semua pihak yang telah mendukung majalah Travelxpose sepanjang tahun ini. Kami akan selalu melakukan yang terbaik. Semoga kerjasama dan dukungan yang selama ini ada, akan terus berjalan dengan baik.

Selamat ulang tahun majalah Travelxpose. Semoga panjang umur!


Yoni Soelistiyono
Managing Director

 


 

Read Online    Download PDF