Sewa Apartemen, Lebih Praktis!

Sewa Apartemen, Lebih Praktis!

Untuk akomodasi selama liburan, Anda punya pilihan selain menginap di hotel bisa juga sewa apartemen. Selain biayanya relatif lebih murah, banyak keuntungan lain yang Anda dapat:

Lebih ekonomis
Jika traveling dalam grup sampai 5 – 6 orang, 1 unit apartemen bisa menampung semua. Daripada harus membayar untuk 2 kamar dan ekstra bed, pertimbangkan pilihan ini. Hal yang sama berlaku jika Anda berlibur dengan anak-anak.

Lebih luas dan lega
Kamar hotel sering terasa sempit, maka jika menyewa apartemen Anda memiliki ruang gerak yang lebih lega. Biasanya apartemen dilengkapi dengan ruang duduk dengan sofa yang saat malam hari bisa diubah menjadi ruang tidur juga.

Menghemat biaya makan
Apartemen biasanya dilengkapi pantry atau dapur kecil, dan lemari es. Memasak sendiri sarapan pagi, bahkan makan malam (walaupun cuma menghangatkan pesanan take-away) yang berarti bisa menghemat pengeluaran.

Menghemat biaya laundry
Pada umumnya, apartemen sewaan dilengkapi dengan mesin cuci dan pengering. Fasilitas ini memudahkan Anda mencuci baju, tanpa biaya laundry yang umumnya cukup tinggi jika dilakukan di hotel. Pakaian bawaan Anda tidak perlu terlalu banyak, sehingga lebih banyak tempat untuk oleh-oleh.

Fasilitas lain
Anda bisa memilih apartemen sewaan yang menyediakan kolam renang, gym, spa seperti yang ditawarkan hotel.

Mulai sekarang Anda bisa mulai browsing di internet untuk memilih apartemen sewaan ini. Ada yang disewakan mingguan, dan ada juga yang hanya untuk beberapa hari sesuai jadwal liburan Anda. Pilih lokasi yang strategis dekat kafe dan resto, serta tidak jauh dari perhentian bis atau kereta api.