Yang Baru di Dubai: Mulai dari restoran hingga Water Park

Dikenal dengan berbagai destinasi yang dapat dinikmati dan dicoba, Dubai kembali membuka berbagai atraksi terbaru yang memukau. Awal tahun 2018 sejumlah lokasi untuk menarik minat pengunjung resmi dibuka.

Yang Baru di Dubai: Mulai dari restoran hingga Water Park

Jamie’s Pizzeria

Jamie’s Pizzeria pertama di Dubai telah dibuka di Jumeriah Lake Towers (JLT) dan menghadirkan suasana santai dan ramah. Restoran ini cocok untuk menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau termasuk pizza hand-made yang otentik sebagai menu andalan mereka.

Yang Baru di Dubai: Mulai dari restoran hingga Water Park

Selain pizza yang dibuat dengan adonan ragi dan pinggiran dari adonan gandum utuh dengan rasa yang beragam, restoran ini juga menyediakan menu salad, makanan pembuka dan sajian “al forno” lainnya seperti garlic bread, chili chicken wings, burrata dan lain sebagainya.

Restoran ini menjadi tempat yang tepat bagi setiap orang, mulai dari teman dan pasangan hingga keluarga.

Yang Baru di Dubai: Mulai dari restoran hingga Water Park

Laguna Water Park

Dubai tak asing dengan taman bermain air, namun tempat terbaru bernama La Mer’s Laguna Water Park ini akan menjadi tempat yang seru sekaligus menegangkan! Wahana ini memiliki atraksi yang memacu adrenalin, sungai beraliran tenang, dan zona anak-anak, serta simulator selancar flow-rider. Ingin bersantai? Datangi lounge kolam renang, pantainya yang indah, atau salah satu cabana trendi yang ada di sana.

Yang Baru di Dubai: Mulai dari restoran hingga Water Park

Toko Jam Rolex Terbesar di Dunia

Dubai menambah labelnya sebagai negara global paling terkemuka dalam bidang ritel barang mewah dengan hadirnya toko Rolex terbesar di dunia, yang dapat ditemukan di Fashion Avenue di Dubai Mall. Toko seluas 850 meter ini memiliki tiga lantai ruang ritel yang dirancang dengan indah (dan lift pribadi!) yang dihias dengan dekorasi khas abad pertengahan. Penggemar jam tangan juga dipastikan akan puas dengan The Rolex Experience, sebuah persembahan terhadap brand Rolex yang menceritakan kisah panjang perusahaan, pembuatan produk jam tangan, proses manufaktur, hingga kegiatan filantropi, dan lainnya.

Yang Baru di Dubai: Mulai dari restoran hingga Water Park

El Mostacho Restaurant

Restoran yang berlokasi di Jumeirah Lake Tower (JLT) ini dipimpin oleh seorang koki kelahiran Meksiko bernama Isaac Mendoza, yang menjanjikan kelezatan hidangan khas Amerika Selatan khususnya Meksiko. Selain menawarkan menu favorit klasik seperti burritos dan nachos, restoran ini juga menawarkan beberapa hidangan spesial Meksiko yang jarang Anda temukan. Bahan-baham premium menjadi kunci utama disini, seperti cabai organik yang didatangkan langsung dari Meksiko. Belum merasa cukup? Anda juga dapat membeli kerajinan tangan buatan orang Meksiko saat berada di restoran ini.

Yang Baru di Dubai: Mulai dari restoran hingga Water Park

TEPFactor Adventure

Jika sedang mencari sesuatu yang lebih unik untuk tetap terhibur, atraksi tantangan terbaru bernama TEPFactor Adventure adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan. Atraksi ini akan menguji kemampuan mental dan fisik karena diatur dengan memberikan peserta beberapa tantangan yang dibagi menjadi empat kategori. Tantangannya dapat melibatkan apapun, dari teka-teki, kekuatan fisik, uji keberanian dan kesabaran, dan masih banyak lagi. Ketika satu tim berhasil menyelesaikan tantangan, mereka berkesempatan mengumpulkan petunjuk, untuk dapat memecahkan tantangan kelima dan terakhir.

Baca selengkapnya disini