XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Underwater World Singapore & Dolphin Lagoon

Tertarik menyaksikan kehidupan bawah laut? Jangan lupa mampie ke Underwater World Singapore jika Anda berkunjung ke Pulau Sentosa. Underwater World Singapore memiliki lebih dari 2.500 ikan dengan 250 spesies yang menarik untuk ditelusuri. Bentuk dan warna yang beragam dari segerombolan ikan, akan menarik perhatian Anda.

Underwater World Singapore & Dolphin Lagoon

Anda dapat menyaksikan seluruh koleksi ikan di travellator. Travelattor merupakan sebuah terowongan tempat Anda berjalan yang memiliki panjang 83 meter. Tidak hanya melihat saja, namun Underwater World Singapore juga menawarkan sebuah interaksi melalui kolam yang dinamakan The Touch Pool. Dimana Anda dapat menyentuh secara langsung berbagai hewan laut yang lucu seperti bintang laut, ikan pari sampai bayi ikan hiu yang siap menyambut sentuhan hangat Anda. Selain itu Anda juga dapat menyelam bersama hiu dan ikan duyung, namun butuh pemberitahuan sebelumnya kepada instruktur dari Underwater World Singapore.

Underwater World Singapore & Dolphin Lagoon

Oh iya, salah satu yang tidak boleh terlewatkan adalah lumba-lumba yang terkenal karena warnanya yang pink. Anda dapat menuju ke Dolphin Lagoon untuk melihat lumba-lumba yang satu ini. Silahkan bermain bersama lumba-lumba, dengan mengikuti pengajaran singkat dari instruktur seputar bahasa isyarat yang akan digunakan untuk berkomunikasi dengan si pink yang menggemaskan dan lihat atraksinya. Objek yang satu ini buka mulai Pk. 10.00 – Pk. 19.00 dan berlokasi di 80 Siloso Road, Pulau Sentosa, Singapura, 0989969. Tiket masuk dijual seharga SGD$25,90 untuk dewasa, dan SGD$17,60 untuk anak-anak berusia 3-12 tahun. Anak-anak yang berusia di bawah 3 tahun, bebas dari biaya masuk. Harga tiket sudah termasuk Underwater World Singapore & Dolphin Lagoon sekaligus.

Tunggu apa lagi? Ayo ajak keluarga Anda menikmati kehidupan bawah laut!