XL Axiata - Youtube tanpa kuota di 41 negara

Bergelantungan di Tebing Uluwatu

Bergelantungan di Tebing Uluwatu

Pulau Dewata, Bali, lagi-lagi menegaskan dirinya sebagai tempat wisata terbaik, khususnya di Indonesia. Dominasi keindahan alam berhasil disinergikan dengan arsitektur menawan. Hal itu bisa dilihat pada Ulu Cliffhouse yang menawarkan pemandangan langsung ke laut lepas dengan nuansa yang elegan sekaligus seksi.

Baru dibuka untuk umum pada 2 Desember 2017, Ulu Cliffhouse berada tepat di tebing Uluwatu yang cocok bagi mereka yang ingin melepas penat. Ulu Cliffhouse dilengkapi dengan restoran terbuka, kolam renang, bar yang menggantung di atas ombak laut, dan studio rekaman.

Bergelantungan di Tebing Uluwatu

Untuk restoran, chef ternama dunia asal Peru, Diego Muñoz didapuk memimpin di dapur yang pastinya akan menghasilkan cita rasa yang fenomenal. Ia menggabungkan hasil pengalamannya di dunia masak memasak, memilih menu khusus pantai yang dicampur dengan bahan-bahan tradisional Bali. Restoran dan bar Ulu Cliffhouse masing-masing dapat menampung 80 dan 100 orang pengunjung. Furnitur buatan tangan berwarna pastel lembut siap memanjakan pengunjung sambil melihat panorama laut lepas.

Bergelantungan di Tebing Uluwatu

Tersedia kolam renang bagi yang ingin sekedar berjemur dan bersantai, yang tentunya bebas dari lirikan pengunjung pantai pada umumnya. Ada minuman yang bisa dipesan (free of tipping) mulai dari jus hingga jamu lokal yang berkhasiat.

Sementara musik tidak akan lepas dari Ulu Cliffhouse. Dipimpin oleh music producer, mixer, dan composer ternama Neil McLellan, telinga pengunjung akan dimanjakan oleh sederet musik yang mengalun. Tak hanya itu, Ulu Cliffhouse juga akan menjadi rumah bagi studio rekaman paling mutakhir. Studio rekaman ini menyediakan ruang kerja kreatif untuk artis dan DJ internasional.

Ulu Cliffhouse
Jalan Labuan Sait No. 315, Padang-Padang, Bali, Indonesia