Temukan Suasana Berbeda Hanya Di Trick Eye Museum

Berkunjung ke museum seharusnya menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap pengunjung. Saat ini Trick Eye Museum sudah dibangun di Singapura, terletak di Resorts World Sentosa, 8 Sentosa Gateway Singapore, 098269 Singapore. Dengan harga tiket dewasa sebesar $ 25 dan untuk anak-anak sebesar $ 20. Seperti namanya, museum satu ini memang memanfaatkan pengelihatan sebagai sarana agar apa yang dilihat pengunjung menjadi lebih menarik.

TEMUKAN SUASANA BERBEDA HANYA DI TRICK EYE MUSEUM

Jika melihat pada sejarah maka pengunjung tentu ingat dengan sejarah kembalinya Yunani Kuno dan juga Roma yang mana mereka bisa bangkit lagi dan bisa memperkenalkan sebuah istilah dalam bahasa Perancis yaitu Trompe-L’oeil yang memiliki arti tipuan mata. Trompe-L’oeil menjadi bahan pembicaraan yang cukup hangat pada abad ke-14 dimana pada abad ini teknik visual ditemukan dan mulailah dibangun bangunan dengan teknik visual dan mendapat banyak sambutan dari masyarakat.

Teknik yang dipakai adalah teknik 2D, dengan teknik 2D maka bangunan atau pun gambar yang pengunjung lihat akan terasa lebih nyata. Dan kali ini pengunjung bisa menemukan lukisan dengan teknik 2D yang terlihat sanat hidup dan seperti benda aslinya. Jika di beberapa museum pengunjung masih melihat lukisan yang digantung dan tidak boleh disentuh maka lupakan saja. Di Trick Eye Museum pengunjung bisa menemukan lukisa yang dibuat dengan teknik 2D dan tentu saja pengunjung boleh memegang atau pun berfoto dengan lukisan yang ada. Ada sebanyak 80 buah lukisan 2D yang bisa pengunjung temui. Semua lukisan memakai warna-warna cerah dan membuat pengunjung bersemangat untuk mengambil gambar. Hanya saja ruangan memang terlihat sedikit sempit dengan banyaknya lukisan yang ada. Sehingga ketika pengunjung ingin mengambil gambar atau ingin berfoto dengan lukisan 2D maka pengunjung harus memperhatikan kanan kiri, barangkali ada pengunjung lain yang sedang mengambil gambar.

Selain Singapura, pengunjung juga bisa menemukan Trick Eye Museum di Korea. Bagi pengunjung yang berada di Singapura tentu pengunjung sangat beruntung karna pengunjung tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea untuk mengunjungi Trick Eye Museum. Pengunjung bisa merekomendasikan Trick Eye Museum kepada teman-teman yang enggan untuk datang ke museum. Pastikan bahwa museum satu ini memang berbeda dan juga sangat menyenangkan. Apalagi pengunjung bisa berfoto dengan lukisan 2D yang terlihat seperti benda aslinya. Akan sangat sayang sekali jika pengunjung melewatkan berkunjung di museum Trick Eye Museum. Menjelajah galeri museum bersama teman-teman pasti seru, jangan lupa untuk membawa kamera. Untuk penerangan pengunjung tidak perlu khawatir, penerangan yang ada di museum sangat mendukung. Untuk info lebih lanjut, pengunjung bisa menghubungi nomer telpon 6577-8888, pengunjung bisa bertanya terlebih dulu sebelum datang.

Lokasi : Resorts World Sentosa, 8 Sentosa Gateway Singapore, 098269 Singapore
Harga Tiket : Dewasa: S$25 Anak: S$20 ( ada biaya tambahan untuk masuk Sentosa )

XposeSearch

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

Ads Banner 250x300 px

XposeCounter

103642
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
645
1043
7841
84517
35995
45233
103642

Your IP: 54.81.195.240
Server Time: 2017-11-25 10:37:32
Go to top